Haha ‘Running Man’ Puji Kesempurnaan Member IVE, Terutama Won Young!

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Haha melakukan siaran secara real-time melalui platform penyiaran Internet “Twitch” pada 9 Januari. Dalam kesempatan tersebut, Haha memuji IVE yang akan menjadi bintang tamu di Running Man.

 

Pada hari ini, Haha berkata, “IVE keluar (di ‘Running Man’) hari ini. Ini benar-benar gila.”

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Dia membagikan pemikirannya, “Semua orang sangat cantik. Saya berpikir, ‘Jika putri saya tumbuh dewasa, dapatkah dia tumbuh seperti IVE?’”

 

Haha bercanda, “Anggota termuda Leeseo berusia 17 tahun. Dia sangat imut. Saya mendengar ibu Leeseo lahir pada tahun 1980. Tahukah Anda bahwa saya lahir pada tahun 1979? Saya pikir itu mungkin terjadi jika saya memiliki anak lebih awal.”

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Haha memuji Jang Won Young, “Dan Won Young belum lulus. Itu benar-benar luar biasa. Dia cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Bagaimana dia tumbuh dengan baik? Saya mendengar dia belajar dengan baik, dan dia juga rendah hati. Dia sedikit lebih tinggi dariku.”

 

 

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Selanjutnya, Haha mengungkapkan, “Won Young mendatangiku saat istirahat dan bertanya, ‘Kamu tinggal di Dongbu Ichon-dong, kan?’ Aku menjawab, ‘Benar.’ Kemudian Won Young mengatakan bahwa dia berasal dari lingkungan yang sama. Dia tahu semua sejarah saya.”

 

Terakhir, Haha berbicara tentang perasaannya setelah melihat anggota IVE, “Saya bertanya-tanya apakah anak-anak saya dapat mewujudkan impian mereka sejak dini seperti IVE. IVE tumbuh dengan sangat baik. Kami berbagi banyak cerita, seperti stres dan tekanan anggota IVE untuk mencapai impian mereka begitu cepat. Saya tidak tahu apakah semua cerita itu terekam kamera. Saya harap Anda akan menonton pertunjukannya.”

 

Sementara itu, IVE berpartisipasi dalam syuting “Running Man” pada 9 Januari, dan rekaman ini dijadwalkan tayang pada 30 Januari di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-02-16T00:06:32+07:00January 16th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment