Tersisa 2 Episode Terakhir, Simak 4 Hal Penting yang Harus Diantisipasi dalam Drama The Heavenly Idol

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Drama The Heavenly Idol telah membagikan poin-poin penting untuk dinantikan dalam dua episode terakhir drama!

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi  yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

 

Dalam episode terbaru drama tersebut, Rembrary dan Kim Dal mengkonfirmasi perasaan romantis mereka satu sama lain. Pada saat yang sama, Sang Iblis dunia lain (diperankan oleh Lee Jang Woo) memberikan tekanan penuh pada upayanya untuk menjatuhkan High Priest, sementara tindakan mencurigakan Redlin (diperankan oleh Cha Joo Young), dewa yang dengan setia dilayani oleh High Priest Rembrary, akhirnya terungkap.

 

Dengan hanya dua episode tersisa dari drakor The Heavenly Idol, berikut adalah empat poin utama untuk difokuskan saat drama berakhir!

 

 

4 Hal Diantisipasi dalam Episode Terakhir The Heavenly Idol

 

1. Keputusan akhir High Priest Rembary

 

Setelah konfrontasi dengan Sang Iblis, High Priest Rembrary bertukar tubuh dengan Woo Yeon Woo, seorang idol dari grup yang gagal. Untuk kembali ke tubuh aslinya, Rembrary tidak punya pilihan selain mencapai keberhasilan dengan Wild Animal. Hal ini mengharuskannya untuk beradaptasi dengan kehidupan idola dalam semalam, harus tampil di variety show, memamerkan aegyo-nya (akting imut dan menggemaskan), dan banyak lagi. Namun, pada akhirnya Rembrary menghadapi titik balik tak terduga ketika ia mulai jatuh cinta dengan Kim Dal, manajer Wild Animal. Untuk Kim Dal dan hubungan mereka, Rembary akhirnya memutuskan untuk tinggal daripada kembali ke dunianya.

 

Sayangnya, ini tidak semudah kelihatannya karena tanggung jawab Rembary yang paling penting sebagai High Priest adalah menyembuhkan orang lain. Mengingat posisinya, tidak diketahui apakah Rembrary akan kembali ke dunia lain untuk melindungi rakyatnya.

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

2. Romansa Rembrary dan Kim Dal

 

Dengan Rembrary menjadi High Priest dari dunia lain dan Kim Dal menjadi manusia dari dunia ini, pemirsa penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi pada romansa mereka yang telah melampaui ruang dan waktu. Sementara beberapa penggemar berharap Rembrary akan tetap bersama Kim Dal, yang lain memperkirakan bahwa Kim Dal akan mengikuti Rembrary ke dunia lain. Karena hal inilah timbul lebih banyak pertanyaan untuk kisah pasangan itu.

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

3. Promosi Wild Animal di masa mendatang

 

Setelah berpromosi bersama selama lima tahun tanpa banyak kesuksesan, anggota Wild Animal Choi Jung Seo (diperankan oleh Hong Seung Bum), Hwang Tae In (diperankan oleh Shin Myung Sung), Kasy (diperankan oleh Choi Jae Hyun), Cha Hae Gyeol (diperankan oleh Shin Kyu Hyun), dan Woo Yeon Woo memperlihatkan jenis kerja tim dan pertumbuhan yang baru setelah Woo Yeon Woo mulai terjerat dalam serangkaian cerita yang layak diberitakan.

 

Meskipun pemirsa mendukung kesuksesan Wild Animal, pertanyaan apakah mereka dapat memenangkan penghargaan Artist of The Year ini masih ada. Keingintahuan juga meningkat untuk melihat apakah Woo Yeon Woo akan tetap berada di dunia saat ini sehingga Wild Animal dapat sukses sebagai grup beranggotakan lima orang. Selain itu, nantikan rahasia lucu dan tak terduga dari Woo Yeon Woo asli yang akan terungkap di episode mendatang!

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

4. Rahasia Raja Kegelapan dan Redlin

 

Meskipun Redlin diperkenalkan sebagai dewa saleh yang melindungi warga dari Sang Iblis, baru-baru ini terungkap bahwa Redlin telah mempertaruhkan nyawa Imam Besar selama 1000 tahun terakhir untuk melakukan bisnis dengan Sang Iblis. Selain itu, kelompok agama rahasia yang melayani Redlin di dunia saat ini menunjukkan perilaku yang mencurigakan, seperti berkolusi dengan Sang Iblis untuk mendapatkan “kekuatan dewa”.

 

Meskipun demikian, Rembrary telah menunjukkan kepada Redlin keyakinannya yang tak tergoyahkan, yang berarti bahwa kebenaran yang mengejutkan tentang Redlin dan Sang Iblis akan menyebabkan kegemparan besar dalam kehidupan Rembrary. Dalam pengungkapan kebenaran antara Rembary dan Redlin ini, ada juga banyak minat untuk melihat bagaimana peran Sang Iblis di dalamnya.

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-22T01:19:53+07:00March 23rd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment