3 Hal yang Dinantikan Jelang Paruh Kedua Youth of May

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Youth of May garapan KBS 2TV telah memasuki paruh kedua dan perkembangan hubungan Myeong Hee dan Hee Tae seperti badai yang tidak akan berhenti dalam waktu dekat!

 

Melodrama Youth of May adalah drama romantis tentang pertemuan penting antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myeong Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu yang secara historis signifikan di Korea Selatan.

 

Sampai saat ini, hanya takdir yang mencampuri asmara Hwang Hee Tae dan Kim Myeong Hee. Namun, hal itu diramalkan bahwa pasangan itu akan memiliki lebih banyak masalah untuk ditangani, seperti masa lalu yang kusut antara pasangan dan peristiwa sejarah tragis pada periode waktu tersebut.

 

Sekarang Youth of May mencapai setengah jalan dari total 24 episode, berikut adalah tiga poin yang harus diperhatikan dalam episode yang akan datang.

 

 

3 Hal yang Dinantikan Jelang Paruh Kedua Youth of May

 

Inilah 3 hal yang patut untuk kamu nantikan saat nonton drama Korea Youth of May di paruh keduanya.

 

1. Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee, Romeo dan Juliet tahun 1980-an

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Dalam Youth of May episode 1, Hwang Hee Tae langsung tertarik pada Kim Myung Hee, yang muncul untuk kencan buta menggantikan temannya Lee Soo Ryun (diperankan oleh Geum Sae Rok). Dan saat dia jatuh cinta padanya, pesonanya yang manis dan terus terang juga menarik perhatiannya.

 

Namun, ayah Hwang Hee Tae, Hwang Ki Nam (diperankan oleh Oh Man Suk) menghubungkan investor besar dengan perusahaan keluarga Lee Soo Ryeon, sehingga menghentikan semuanya. Bahkan di Youth of May episode 10 ketika Hwang Hee Tae meraih tangan Kim Myung Hee dan melarikan diri bersamanya selama upacara pertunangannya dengan Lee Soo Ryeon, nasib mereka tidak berubah. Ada minat yang besar terhadap pilihan yang akan dibuat pasangan itu.

 

 

2. Penculikan Kim Myung Hee – Apakah Hwang Ki Nam pelakunya?

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

Hwang Ki Nam adalah seseorang yang akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Hal penting yang harus diperhatikan adalah metode yang akan diterapkan Hwang Ki Nam untuk memisahkan Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee. Pada akhir Youth of May episode 12, Kim Myung Hee secara mengejutkan diculik oleh penyerang misterius.

 

Tepat sebelum dia diculik, saudara laki-laki Lee Soo Ryeon, Lee Soo Chan (diperankan oleh Lee Sang Yi) memberi tahu Hwang Ki Nam bahwa Hwang Hee Tae sedang berkencan dengan seseorang, dan Hwang Ki Nam menjawab, “Aku akan mengatur semuanya.” Akibatnya, penonton mencurigai bahwa Hwang Ki Nam mungkin yang memerintahkan penculikan Kim Myung Hee.

 

Sementara itu, Hwang Hee Tae menemukan anting Kim Myung Hee patah meski telah disimpan dengan aman. Melihatnya sebagai tanda sesuatu yang buruk akan terjadi, dia melihat ke arah rumah Kim Myung Hee dengan ekspresi tekad di matanya. Keingintahuan meningkat atas bagaimana dia akan mengatasi krisis dan melawan ayahnya sendiri.

 

 

3. Jiwa-jiwa muda era 1980-an menghadapi perjuangan zaman

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

Terlepas dari manisnya romansa yang bersemi di “Youth of May”, drama ini membangkitkan kesedihan karena fakta bahwa Pemberontakan Gwangju akan segera terjadi. Dalam Pemberontakan Gwangju yang dimulai pada tanggal 18 Mei 1980, warga Gwangju melakukan protes terhadap diktator militer dan diserang secara brutal oleh pasukan pemerintah. Adegan pertama dalam episode pertama drama menunjukkan laporan berita tentang kerangka dengan arloji saku yang ditemukan di lokasi konstruksi. Sejak awal, drama tersebut membangkitkan rasa ingin tahu tentang siapa yang telah meninggal dan bagaimana mereka akhirnya mati di sana.

 

Produser “Youth of May” menjelaskan, “Jika paruh pertama drama menggambarkan bagaimana karakter saling terkait, paruh kedua akan fokus pada bagaimana para pemuda yang terhubung oleh takdir akan berubah ketika mereka dihadapkan pada perjuangan zaman. Harap perhatikan baik-baik bagaimana hubungan dan emosi mereka berubah.”

 

 

Nonton Streaming / Download Youth of May Sub Indo di Viu

 

Youth of May tayang secara eksklusif pertama kali di Viu mulai 4 Mei 2021, setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 24 episode. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Youth of May sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Youth of May sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-05-25T17:55:55+07:00May 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment