Halloween 2021: 9 Rekomendasi Drama Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

nonton streaming atau download drakor sell your haunted house (great real estate) sub indo viu

 

 

Trick or Treat! Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan kembali Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober, pesta bagi kamu para pecinta horor. Sembari siapkan kostum seram, wajib banget nih untuk nonton drama horor untuk menguji seberapa kuat nyalimu! Dengan musik latar yang mengejutkan dan penampakan hantunya yang bikin bulu kuduk merinding, yuk simak sinopsis dari 9 drama horor pilihan yang bisa kamu saksikan dengan sub Indo di Viu!

 

 

9 Drama Horor untuk Halloween 2021

 

Berikut merupakan 9 rekomendasi drama horor untuk menemani malam Halloween 2021 kamu, simak sinopsis dan nonton drama Korea horor favoritmu di Viu sekarang!

 

1. Sell Your Haunted Hause

 

 

nonton streaming atay download drakor sell your haunted house (great real estate) sub indo viu

 

 

Drama Korea Sell Your Haunted House mengisahkan Ji A, wanita yang mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya, adalah pemilik Daebak Realty, perusahaan yang berspesialisasi menjual rumah berhantu. Dia bertemu seorang penipu bernama In Bum yang berspesialisasi dalam penipuan eksorsisme. Saat Daebak Realty buka di malam hari, In Bum menyarankan mereka bekerja sama dan hanya menjual rumah yang dihantui arwah.

 

Tontonan horor terbaru ini diperankan oleh Jang Nara dan Yonghwa CNBlue loh! Rating yang didapatkan saat penayangan juga cukup tinggi dengan keseruan cerita yang disuguhkan chemistry antar kedua aktor ini. Tak hanya horor, drama ini juga dibumbui melodrama, romansa dan juga komedi. Kalau kamu ingin nonton drama satu ini, langsung aja yuk nonton Sell Your Haunted House di Viu!

 

 

2. Sometimes When We Touch

 

 

nonton streaming download drama cina sometimes when we touch sub indo viu

 

 

Drama Mandarin Sometimes When We Touch mengisahkan Stone yang tewas saat mencoba menyelamatkan gadis yang dia sukai. Dia bertemu dengan Pemandu Dunia Bawah, Lou, yang membuat kesalahan ketika menangkap rohnya dan malah membangkitkannya. Tiba-tiba mereka dipaksa untuk membantu jiwa-jiwa yang hilang dan menebus jasa mereka, atau mereka akan selamanya terjebak di Dunia Bawah.

 

Sometimes When We Touch dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Tiongkok, seperti Tsai Fan Hsi, Eugenie Liu, Hong Qun Hun, Pai Ching I, Anson Lo dan Keung To. Drama rilisan tahun 2021 ini mengusung unsur komedi juga, loh! Biar gak cuma merinding terus-terusan, drama mandarin satu ini juga bisa menghibur kamu dengan tawa. Yuk, buruan nonton drama Sometimes When We Touch di Viu!

 

 

3. Strange School Tales

 

 

nonton streaming atau download strange school tales sub indo viu

 

 

Strange School Tales adalah sinedrama 3 cerita misteri-thriller-horor, yang bercerita tentang kejadian yang menimpa para tokoh, yang masing-masing memiliki rahasia di SMA Eungbo. Drama seri ini terdiri dari tiga judul, antara lain 8 Years, The Child Who Would Not Come dan What Goes Around Comes Around. Kisahnya berbeda-beda, namun berlatarkan di tempat angker yang sama.

 

Trilogi ini pastinya diperankan banyak aktor dan aktris baik pendatang baru maupun veteran. Ada Lee Kyu Sung, Kim So Hye I.O.I, Seungyeon KARA dan masih banyak lainnya. Tiga cerita yang dibagi menjadi 12 episode ini gak main-main seramnya loh. Buat kamu si pemberani, yuk buruan nonton tiga sinedrama thriller berjudul Strange School Tales ini di Viu!

 

 

4. The Ghost Money

 

 

nonton streaming atau download drakor the ghost money sub indo viu

 

 

The Ghost Money menceritakan kepercayaan bahwa koin yang ditempatkan di mulut orang mati akan digunakan oleh di kehidupan selanjutnya. Liang, seorang pengusaha muda, tertarik dengan ilmu hitam. Istrinya meninggal ketika ahli sihir hitam mengalahkannya. Liang mengucapkan mantra ke sebuah koin perak untuk dimasukkan ke dalam peti matinya, dan koin emas ke mulutnya. Peristiwa mengerikan terjadi saat koin-koin tersebut dicuri.

 

Drama Thailand satu ini memang bikin merinding parah! Di sini, kamu akan diperlihatkan praktik-praktik ilmu hitam yang kerap ada di negeri gajah putih, loh. Drama ini dibintangi oleh Poh Nattawut, Denkhun Ngamnet, Kamolned Ruengsri, Rinlanee Sripen, Nithi Smuthkochorn dan masih banyak aktor top Thailand lainnya. Yuk, nonton drama horor Thailand The Ghost Money sub Indo di Viu sekarang!

 

 

5. Lovely Horribly

 

 

nonton streaming download drakorindo lovely horribly sub indo viu

 

 

Drama Korea Lovely Horribly mengisahkan Yoo Philip, bintang ternama, dan Ji Eul Soon, seorang penulis cerita drama, bertemu dan melalui banyak keanehan. Mereka lahir di hari dan waktu yang sama. Takdir mereka adalah jika salah satu mengalami keuntungan, maka yang lain mengalami kerugian. Jika salah satu dari mereka bahagia, maka yang satu akan mengalami penderitaan. Hubungan keduanya serba kebetulan, takdir, horor, dan komedi.

 

Bagaimana Philip dan Eul Soon mengatasi berbagi takdir mereka itu? Drama komedi romantis dari Song Ji Hyo dan Park Si Hoo satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Selain mereka, ada juga aktor Cheon Soo Yeon dan Ham Eun Jung yang meramaikan drama horor ini. Saksikan terus kisah perjalanan romantis sekaligus mengerikan dalam drama Lovely Horribly di Viu!

 

 

6. Haunted Hair

 

 

nonton streaming atau download drama thailand haunted hair sub indo viu

 

 

Drama Thailand Haunted Hair mengisahkan Kesinee, seorang model terkenal yang secara misterius lompat dari kondominium mewahnya dan meninggal. Polisi menyelidiki kematiannya dan menyatakan dia mengakhiri hidupnya sendiri. Kasus ditutup. Namun Mintra menduga kematiannya disebabkan oleh hubungan rahasia Kesinee dengan Kawin, seorang pengusaha tampan. Mintra pun memutuskan untuk mencari kebenaran yang sesungguhnya.

 

Satu lagi nih thai drama yang luar biasa seram. Tontonan horor Thailand memang tidak ada duanya untuk ajang uji nyali, tambah seru jika ditonton bareng teman-teman ataupun keluarga. Sambil bersantai ria di suasana Halloween ini, yuk saksikan drama horor dari Pichukkana Wongsarattanasin dan Masu Junyangdikul ini di Viu, yuk. Nonton streaming atau download Haunted Hair sub Indo di Viu.

 

 

7. Bring It On, Ghost

 

 

bring it on ghost sub indo viu

 

 

Drama Korea Bring It On, Ghost mengisahkan Hyun Ji, hantu perempuan yang kehilangan semua ingatannya dan berkeliaran demi menemukan jejak dari kehidupannya. Sementara Bong Pal adalah seorang mahasiswa yang bisa melihat dan menyentuh hantu. Dia memanfaatkan keahliannya untuk menghasilkan uang. Suatu hari, keduanya bertemu dan takdir aneh menjerat mereka. Bong Pal pun membantu Hyun Ji untuk mendapat kembali memorinya.

 

Walau pertama tayang pada tahun 2016, drama dari Kim So Hyun dan Taecyeon 2PM yang juga populer dengan judul “Let’s Fight Ghost” ini tetap menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton pada tahun 2017. Drama yang juga bisa dibilang bergenre komedi romantis ini tidak perlu lagi kualitasnya. Siap-siap ngakak, sedih, bahkan emosional saat menontonnya. Buruan nonton Bring It On, Ghost dengan sub Indo di Viu!

 

 

8. Zodiac

 

 

nonton streaming atau download viu originals zodiac sub indo

 

 

Drama Zodiac merupakan misteri menegangkan yang menceritakan tentang sekelompok mahasiswa dalam menyelidiki kasus pembunuhan dan menemukan kutukan Mesir kuno yang menyebabkan mereka mati satu per satu berdasarkan horoskop mereka. Untuk pertama kalinya di Timur Tengah, sebuah thriller dan misteri digabungkan bersama di bawah satu atap dengan sentuhan firaun.

 

Gak cuma drama horor Asia saja yang ada di Viu, bahkan timur tengah pun ada! Dengan total 15 episode ini diambil dari cerita asli Hazak Al-Youm oleh mendiang penulis veteran Ahmed Khaled Tawfik. Serial dari Viu Original ini dibintangi sejumlah wajah muda, termasuk Asmaa Abu Yazed, Mai El-Gheity, Ingy Abu Zeid, Hend Abdel Halim, dan Mohammed Mahran dan lain-lain. Jangan sampai terlewat untuk nonton Zodiac di Viu!

 

 

9. Hotel del Luna

 

 

nonton streaming / download drakor romantis paling ikonik di viu hotel del luna

 

 

Hotel del Luna mengisahkan sebuah hotel tua di sebidang lahan elite di tengah kota yang masih beroperasi. Hotel ini baru beroperasi pada malam hari saat orang-orang sedang tertidur pulas karena hotel ini hanya untuk para arwah. Pemilik hotel ini adalah Jang Man Weol, dan pria berbakat, Ku Chan Seong sebagai manajernya. Kisah tentang si pemilik hotel yang cerewet, pengusaha hotel, dan para tamu arwah akan terungkap di hotel ini.

 

Tontontan dari IU dan Yeo Jin Goo ini mencetak rekor sebagai drama yang paling banyak ditonton di tahun 2019, loh! Bahkan akting dari para pemainnya sangat dipuji di drama satu ini. Tak hanya berfokus pada kisah pemeran utama, Hotel del Luna menyuguhkan cerita para pemain pendukungnya bahkan karakter yang hanya muncul satu sampai dua episode saja. Segera binge-watch Hotel del Luna di Viu ya!

 

Masih banyak drama horor lainnya yang menantang untuk ditonton! Dari drama Mandarin seperti Psycho Detective sampai serial Timur Tengah seperti Wadi Al Jin: The Cave semuanya bisa kamu temukan di Viu. Jangan lewatkan juga drama Korea Black, The Ghost Detective, Oh My Ghost dan masih banyak lainnya yang tersedia dengan sub Indo di Viu. Hati-hati saat menonton, mungkin kamu ditemani si makhluk halus yang ada di belakangmu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Horor untuk Halloween 2021 di Viu

 

VIU memiliki koleksi terlengkap drama & film horor terbaik sepanjang masa dan dari berbagai negara, seperti Korea, Thailand, Indonesia, Cina, Jepang, hingga Timur Tengah. Jangan lupa nonton streaming atau download drama horor untuk Halloween 2021 hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaik, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama horor sub Indo untuk Halloween 2021 sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-12T19:11:55+07:00October 13th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment