Han Hyo Joo Bocorkan Kemiripan Sifat Asli dengan Karakternya di Happiness

nonton streaming download drakorindo happiness sub indo viu

 

 

Drama Korea Happiness merilis cuplikan perdana dari Han Hyo Joo sebagai wanita tangguh!

 

Happiness adalah drama thriller apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat, bertempat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota, dan drama akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup.

 

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelasnya di SMA.

 

 

Spoiler Karakter Han Hyo Joo di Happiness

 

Dikenal sebagai jagoan di unitnya karena keberanian dan pemikirannya yang cepat, Yoon Sae Bom juga berubah menjadi guru yang menakutkan dalam hal melatih anggota baru. Dalam cuplikan gambar yang baru dirilis dari drama, agen berpengalaman memancarkan aura yang kuat selama pelatihan SWAT.

 

Foto lain memperlihatkan Yoon Sae Bom menodongkan pistol ke seseorang dengan kilatan tajam di matanya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang situasi berbahaya seperti apa yang mungkin dia hadapi.

 

 

nonton streaming download drakorindo happiness sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo happiness sub indo viu

 

 

Mengingat mengapa dia awalnya menemukan drama itu begitu menarik, Han Hyo Joo berkomentar, “Skripnya sangat menyenangkan, dan saya dapat membenamkan diri sepenuhnya dalam karakter Yoon Sae Bom karena dia mirip dengan saya pada waktu itu.”

 

Menggambarkan karakternya, dia melanjutkan, “Yoon Sae Bom berani dan jujur, dan dia seseorang dengan pesona yang bersemangat. Dia segera menuangkan pikirannya ke dalam tindakan, dan ada kalanya dia akan bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir, tapi menurutku kepribadian itu memuaskan untuk dimainkan. Ada saat-saat ketika saya mengalami sensasi yang luar biasa saat berakting [sebagai Yoon Sae Bom].”

 

 

nonton streaming download drakorindo happiness sub indo viu

 

 

Han Hyo Joo juga mengungkapkan bahwa dia telah mendekati karakter yang berbeda dari peran masa lalunya. “Karena kami mirip dalam banyak hal, saya dapat menciptakan Yoon Sae Bom bahkan tanpa sengaja mengembangkan dan mencoba memerankan karakter tersebut. Saya merasa karena Yoon Sae Bom mirip dengan Han Hyo Joo saat ini, perasaan kesamaan dan cara saya berhubungan dengan karakter muncul dalam akting saya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drakor Happiness tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 6 November 2021. Saksikan juga koleksi lengkap drama Korea terbaru yang hits di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-27T15:13:11+07:00October 18th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment