Happiness Ungkap Karakter Jo Woo Jin sebagai Komandan yang Dingin dan Karismatik

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Drama Korea baru Happiness dari tvN telah membagikan cuplikan pertama dari karakter Jo Woo Jin!

 

Happiness adalah film thriller urban apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

 

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, yang dikenal karena ketegasan dan penilaiannya yang cepat. Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas dan jujur ​​di divisi kejahatan kekerasan. Dia adalah mantan teman sekelas SMA Yoon Sae Bom dan memiliki sisi romantis yang manis.

 

Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, yang berada di Komando Medis Angkatan Bersenjata dan bertugas secara diam-diam menemukan penyebab penyakit menular dan menghentikan penyebarannya.

 

 

Spoiler Happiness

 

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menunjukkan karisma yang keren dari Han Tae Suk. Dia bekerja keras untuk memecahkan misteri penyakit menular baru yang benar-benar mengubah kehidupan semua orang. Dia tegang dan waspada, dan pemirsa dapat merasakan urgensinya untuk mengendalikan sesuatu.

 

Di satu foto, Han Tae Suk menganalisis data di hadapannya dengan mata tajam, dan di foto lain, dia menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi dingin. Dia tipe orang yang tidak mudah menunjukkan emosinya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang rahasia di balik wajahnya yang sulit dibaca. Akankah dia dapat menemukan penyebab penyakit baru dan solusinya?

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Jo Woo Jin berbagi pemikirannya tentang drama tersebut, dengan mengatakan, “Seperti kutipan terkenal dalam drama ‘Currently Progressive Horror’, aku merasa bahwa ini adalah ‘drama berbasis realitas’. Isi dari berjangkitnya penyakit baru itu sendiri tidak jauh berbeda dengan kenyataan saat ini, yang menghancurkan keinginan bahwa ‘segera berakhir, akan segera berakhir.’ Itulah pesona dan pembeda dari Happiness.”

 

Mengenai karakternya Han Tae Suk, aktor tersebut berkomentar, “Dia adalah karakter yang misterius. Pada awalnya, ia berfungsi sebagai karakter yang meningkatkan ketegangan drama, tetapi pada akhirnya, ia juga merupakan karakter yang akan dilihat sebagai ‘seseorang’.”

 

Kemudian dia menambahkan, “Akan menyenangkan untuk melihat bagaimana Han Tae Suk berubah, bagaimana emosinya mengalir, dan seperti apa karakternya.”

 

Drama Korea misteri Happiness akan tayang perdana dengan sub Indo pada 6 November 2021 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 6 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-28T18:29:20+07:00October 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment