Hide and Seek

Dalam drama Korea Hide and Seek, Min Chae Rin (diperankan oleh Lee Yoo Ri) adalah seorang pewaris sekaligus direktur eksekutif perusahaan kosmetik ternama, Make Pacific. Menghadapi kehidupan yang keras, Chae Rin terbiasa berjuang untuk permasalahan apapun yang dihadapinya. Ia sendiri adalah anak hasil adopsi. Saat masih anak-anak, Chae Rin dibawa ke sebuah keluarga kaya untuk diadopsi. Lewat kemampuan seorang cenayang, Chae Rin kecil direncanakan untuk menerima nasib buruk yang menaungi cucu perempuan keluarga tersebut yang bernama Soo Ah, sementara keberuntungan Chae Rin sendiri akan “diambil alih” oleh Soo Ah.

 

Namun suatu hari, Soo Ah kecil diculik hingga tak pernah diketahui keberadaannya selama 20 tahun. Kejadian tak terduga ini menjadikan Chae Rin sebagai cucu pewaris tunggal. Bagi orang-orang yang melihat, Chae Rin diuntungkan akan kejadian penculikan Soo Ah. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Chae Rin selalu dicurigai oleh nenek Soo Ah, Na Hae Geum (diperankan oleh Jung Hye Sun), dan harus selalu tunduk pada keluarganya. Na Hae Geum menuduh Chae Rin memakai kekuatan dukun untuk menguasai Make Pacific dan dengan sengaja membuat ibu Soo Ah, Park Hae Ran (diperankan oleh Jo Mi Ryung), menjadi semakin tidak waras.

 

 

Chae Rin juga terpaksa tunduk ketika Na Hae Geum menyuruhnya menikah dengan Moon Jae Sang (diperankan oleh Kim Young Min), seorang putra konglomerat grup Taesan yang sebetulnya sudah memiliki kekasih. Awalnya ayah Jae Sang menyabotase perusahaan pemasok bahan kimia untuk Make Pasific. Untuk menjalin kesepakatan yang menguntungkan bersama ini pun Chae Rin terpaksa menikahi Jae Sang. Belakangan Chae Rin mengetahui bahwa Cha Eun Hyuk (diperankan oleh Song Chang Eui), seorang kepercayaan grup Taesan menyadap mobil Jae Sang. Apakah maksud dan tujuan Eun Hyuk menyadap Jae Sang?

 

Di sisi lain Eun Hyuk juga memiliki masalah pribadi. Kekasihnya, Ha Yeon Joo (diperankan oleh Uhm Hyun Kyung), sudah mulai membicarakan pernikahan sementara ia sendiri merasa tidak yakin. Selain itu, punya hubungan apa Yeon Joo dengan Chae Rin? Mengapa ia sering bermimpi tengah berada di sebuah peristiwa kebakaran? Apakah Yeon Joo sebetulnya adalah Soo Ah, cucu Na Hae Geum yang menghilang selama 20 tahun?

 

Viuers, jangan lewatkan drakorindo Hide and Seek yang menggantikan drama Goodbye to Goodbye. Sehari setelah penayangannya di Korea, seperti biasa, kamu sudah bisa langsung nonton di Viu!

 

Baca juga:

By |2019-05-15T15:27:53+07:00September 2nd, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment