Hotel del Luna Season 2 : Menantikan Comeback Kim Soo Hyun

nonton streaming download hotel del luna sub indo viu

 

 

Banyak penggemar drakor yang menantikan Hotel del Luna season 2. Hotel del Luna adalah drama Korea terbaik 2019 yang hits pada zamannya. Drama romantis supranatural ini merupakan turunan drama My Girlfriend is a Gumiho di 2009.

 

Meski belum banyak informasi tentang Hotel del Luna season 2. Apalagi selesai dari wajib militernya, banyak yang menantikan aksi comeback dari Kim Soo Hyun.

 

Jalan Cerita Hotel del Luna Season 2 

 

Plot utama Hotel del Luna adalah tentang pemilik hotel yang menunjuk seorang manajer baru. Hotel ini berhantu ini dipenuhi dengan jiwa-jiwa orang mati, karena mereka memiliki masalah dan bisnis yang belum selesai. Episode terakhir Hotel del Luna musim lalu dirilis pada 1 September 2019. Karena menariknya jalan cerita Hotel del Luna ini, tentu banyak penggemar yang mengharapkan kembali drakor ini.

 

 

hotel del luna season 2 kim soo hyun

 

 

Tujuan utama dari kisah Hotel del Luna adalah untuk menjauh dari masalah tamu-tamunya memiliki masalah yang belum selesai. Kita mungkin sekarang bisa melihat hotel ini sebagai hotel yang bagus dengan tamu-tamu yang baik. Meski begitu,  masih terlalu dini untuk berspekulasi tentang apa plotnya, tetapi kita akan tahu lebih banyak setelah drama ini diperbarui

 

 

Nonton Streaming / Download Hotel del Luna Sub Indo di Viu

 

Apakah kamu salah satu yang menantikan Hotel del Luna season 2 dan comeback-nya Kim Soo Hyun dan IU? Yuk nonton streaming atau download Hotel del Luna sub Indo lagi di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Hotel del Luna sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-06-21T16:47:55+07:00June 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment