Hwang In Yeop Umumkan Gelar Fan Meeting Offline Pertama di Asia, Ada Indonesia!

hwang in yeop, nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Penggemar Hwang In Yeop bersiaplah! Karena tak lama lagi, Hwang In Yeop akan menggelar fan meeting untuk pertama kalinya di berbagai negara di Asia.

 

Pada tanggal 10 Mei, penggemar drama Korea dikejutkan dengan kabar baik karena Hwang In Yeop, dalam kemitraan dengan berbagai produksi acara, mengumumkan bahwa ia akhirnya siap untuk bertemu dengan penggemar tercintanya di Asia.

 

Applewood Korea memilih lima negara pertama di Asia di mana pertemuan penggemar secara langsung dengan Hwang In Yeop akan terjadi. Tur ini dimulai pada 24 Juli di Seoul di Universitas Kwangwoon, Pusat Seni Donghae.

 

Pemberhentian kedua adalah di Singapura pada 30 Juli di Capitol Theatre. Pemeran ‘True Beauty’ itu selanjutnya akan terbang ke Indonesia untuk pemberhentian ketiganya pada 6 Agustus mendatang.

 

Sementara itu, penggemar Filipina akhirnya bertemu penyanyi sekaligus aktor untuk pertama kalinya pada 20 Agustus di New Frontier Manila.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Hwang In Yeop saat ini adalah face of BYS Filipina, dan dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan Ph, aktor tersebut mengkonfirmasi rumor bahwa ia tinggal di negara itu selama 4 tahun, khususnya di Kota Davao, dan sangat bersemangat untuk mengunjunginya lagi.

 

Perhentian terakhir untuk fanmeetingnya adalah di Bangkok, Thailand, pada 10 September di Central Plaza, Central Chaengwattana. Di sisi lain, detail lebih lanjut untuk acara yang ditunggu-tunggu akan segera diumumkan.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Hwang In Yeop melakukan debut aktingnya di serial web 2018 “WHY.” Tahun berikutnya, ia muncul di web drama lain, “Freshman.” Pada tahun yang sama, aktor muda ini mulai tampil lebih banyak di layar kaca dengan artis-artis berbakat lainnya, terutama dalam serial sejarah-romantis “The Tale of Nokdu,” di mana ia bekerja dengan Kim So Hyun, Jang Dong Yoon, dan Kang Tae Oh.

 

Pada tahun 2020, ia bergabung dengan pemeran serial hit JTBC Senin-Selasa “18 Again” dan berperan sebagai siswa SMA bernama Goo Ja Sung. Sebelum tahun itu berakhir, ia berperan untuk membintangi drama romansa remaja tvN True Beauty, di mana ia berakting dengan rekan satu labelnya Moon Ga Young dan aktor idola Cha Eun Woo.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Berkat serial ini, Hwang In Yeop dapat mengadakan fan meeting online global pertamanya dan menutup kesepakatan dengan kemitraan merek baru. Dengan karakternya yang dingin dan pemberontak sebagai Han Seo Jun, Hwang In Yeop segera menjadi terkenal dan mendapatkan popularitas tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri.

 

Di tahun 2022 ini, Hwang In Yeop juga akan membintangi drama Korea terbaru yang diantisipasi Viu Original Why Her? sebagai pemeran utama. Dalam drama yang tayang mulai 3 Juni 2022 di Viu ini, Hwang In Yeop akan beradu akting dengan aktris Seo Hyun Jin. Chemistry keduanya pun sangat dinantikan dalam drama bertema hukum ini. Nantikan drama terbarunya eksklusif hanya di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty saat ini dapat kamu saksikan secara binge-watch dengan sub Indo hanya di Viu. Kamu juga bisa saksikan True Beauty dubbing Indonesia di Viu untuk pengalaman nonton yang lebih seru. Yuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-13T00:41:34+07:00May 16th, 2022|Event, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment