Segera! ITZY Akan Tampil di Knowing Brothers

nonton streaming download drakorindo knowing brothers sub indo viu

 

 

Girl grupi ITZY telah dikonfirmasi menjadi bintang tamu Knowing Brothers selanjutnya!

 

Menurut Xports News pada 3 Juli, ITZY akan menghadiri syuting Knowing Brothers di JTBC serta bertemu dengan Kang Ho Dong dan para anggota pada 6 Juli.

 

ITZY dilaporkan akan memulai pertempuran comeback musim panas dengan merilis mini album baru mereka “KILL MY DOUBT” pada 31 Juli. Bersamaan dengan comeback, mereka akan tampil di “Knowing Brothers” untuk membagikan pemikiran mereka tentang comeback dan berbagai episode.

 

 

nonton streaming download drakorindo knowing brothers sub indo viu

 

 

Pada bulan Agustus tahun lalu, ITZY Yeji, Chaeryeong, Yuna tampil di “Knowing Brothers” bersama dengan Zico dan membawa tawa dengan kemampuan variety show mereka. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 2 tahun semua anggota ITZY datang ke pertunjukan bersama.

 

ITZY yang akan melakukan comeback akan mempersembahkan aktivitas domestik setelah sekitar 8 bulan dengan lagu utama baru “CAKE”. “CAKE” adalah lagu yang ditulis, disusun, dan diaransemen oleh pembuat hit Black Eyed Pilseung. ITZY berencana untuk memantapkan posisi mereka sebagai “Ratu Musim Panas” melalui promosi ini.

 

Selain itu, video musik untuk lagu b-side “BET ON ME” telah dirilis sebelumnya pada tanggal 3 Juli sebelum perilisan lagu utama, meningkatkan ekspektasi untuk comeback. Nantikan segera penampilan mereka selengkapnya hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-08T00:15:51+07:00July 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment