Jang Nara Bersinar Sebagai Pengacara Perceraian Ideal di Good Partner

 

 

Drama Korea mendatang Good Partner telah telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan Jang Nara!

 

Good Partner adalah drama perkantoran dan hukum tentang pengacara bintang Cha Eun Kyung (diperankan oleh u Jang Nara), yang panggilannya adalah spesialis perceraian, dan pengacara pemula Han Yoo Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun), yang baru saja bercerai. Drama ini ditulis oleh pengacara spesialis perceraian Choi Yu Na dari kartun Instagram Marriage Red, dan drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Ga Ram.

 

Cha Eun Kyung, yang kehadirannya berwibawa dan paham media, diakui sebagai orang yang “giat”, namun pendekatannya blak-blakan dan terus terang. Di tengah pergolakan hidup yang tak terduga, dia bentrok dan bergabung dengan pengacara pemula Han Yu Ri, yang sangat bertolak belakang dengannya, membawa perubahan signifikan dalam hidupnya.

 

 

Karakter Jang Nara dalam Good Partner

 

Transformasi Jang Nara, dimulai dari tatapannya, menimbulkan ekspektasi yang tinggi. Awalnya terekam di kantor firma hukumnya, sikap profesional Cha Eun Kyung memikat perhatian. Tatapannya yang tajam dan fokus mencerminkan sifat perfeksionisnya dalam segala upaya. Menyaksikan persidangan pengacara pemula Han Yu Ri, Cha Eun Kyung memancarkan kehadiran seorang veteran dengan karisma yang tak tergoyahkan.

 

Transformasinya yang menarik menjadi pembawa acara program menambah daya tarik lainnya. Dari pidato hingga penampilan televisi, kehidupan sehari-hari pengacara bintang yang glamor ini mengisyaratkan keahliannya di luar daya tariknya yang anggun dan senyumnya yang santai.

 

 

 

 

Jang Nara menjelaskan alasannya memilih proyek tersebut, dengan menyatakan, “Naskahnya menarik, dan saya suka sifat karakternya jelas. Fakta bahwa penulisnya adalah pengacara perceraian yang sebenarnya membuat drama ini terasa lebih hidup dan menarik.” Dia menambahkan, “Jika Anda memperhatikan dengan cermat bagaimana pengacara menangani setiap episode, itu akan menjadi lebih menyenangkan.”

 

Jang Nara juga menggambarkan karakternya sebagai pengacara yang sempurna, dengan mengatakan, “Kesan pertama Cha Eun Kyung adalah seseorang yang tidak akan berdarah meskipun ditusuk. Saat drama ini terungkap, kalian akan melihat berbagai sisi dirinya, dan dia adalah karakter yang menurutku cukup menawan.”

 

 

Nonton Streaming / Download Good Partner Sub Indo di Viu

Drama Good Partner tayang secara eksklusif di Viu mulai 12 Juli 2024, setiap Jumat dan Sabtu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Good Partner sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Good Partner sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-17T19:52:10+07:00July 5th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment