Jang Nara Akan Menikah dengan Tunangannya yang Ditemui Melalui Drama VIP

jang nara, nonton streaming download drakorindo vip sub indo viu

 

 

Belum lama ini muncul kabar bahwa Jang Nara akan melangsungkan pernikahannya dengan tunangan yang dia temui melalui drakor VIP. Jang Nara menyambut bulan Juni dengan mengejutkan para penggemarnya atas pengumuman pernikahan yang akan segera dilaksanakan. Aktris cantik itu mengungkapkan berita mengejutkan dengan mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya yang bukan selebriti.

 

 

Jang Nara Akan Segera Menikah

 

jang nara, nonton streaming download drakorindo vip sub indo viu

 

 

Aktris berusia 41 tahun itu mengabarkan melalui media sosial dan mengungkapkan bahwa dia telah bertunangan dengan pacarnya yang berusia enam tahun lebih muda darinya setelah dua tahun berpacaran.

 

Di Instagram pribadi miliknya, Jang Nara membagikan surat tulisan tangan yang berisi pengumuman “Berita pribadi tetapi bahagia.” Aktris itu mengatakan bahwa mereka berdua “berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain.”

 

Selain itu, aktris drama ini juga menambahkan bahwa dia jatuh cinta pada senyumnya yang indah, baik hati dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan pekerjaannya dengan tulus dan mencurahkan seluruh hatinya, bahkan dia dan tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dengan tunangannya tersebut dan hidup bersama dengan “orang luar biasa” yang membuatnya bahagia.

 

Namun, Jang Nara meminta maaf karena tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai tunangannya, tetapi pada awalnya dia menyebutkan bahwa sang tunangan merupakan seseorang yang melakukan pekerjaan video.

 

Menariknya, sebuah laporan mencatat bahwa Jang Nara sebelumnya pernah bekerja dengan tunangannya di salah satu drama yang pernah dia bintangi.

 

 

Pertama Kali Bertemu dengan Tunangan Pada Saat Syuting Drama VIP

 

jang nara, nonton streaming download drakorindo vip sub indo viu

 

 

Sepertinya hubungan Jang Nara adalah secara cepat terjadi, di mana aktris berusia 41 tahun itu dilaporkan bekerja dengan pria yang beruntung saat syuting drama mister romantis, VIP. Dalam drama ini, Jang Nara berperan sebagai bos perempuan bernama Jung Sun, yang merupakan wakil manajer di Sung Woon Department Store. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Pyo Ye Jin, dan Kwak Sun Young.

 

Menurut sebuah sumber, tunangan Jang Nara adalah direktur kamera untuk drama VIP. Selain itu, diketahui bahwa Jang Nara telah memperkenalkan calon suaminya kepada keluarganya dan begitu juga sebaliknya pada saat awal hubungan mereka terjalin. Selain itu, ayah Jang Nara, Joo Ho Seung, yang merupakan seorang sutradara dan aktor, memiliki kesan yang baik terhadap tunangan putrinya.

 

Joo Ho Seong menggambarkan calon menantunya sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang baik, dan dia juga memperlakukan orang tuanya dengan baik. Ayah Jang Nara juga menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk tetap setenang mungkin karena pacar putrinya adalah non-selebriti.

 

 

Yang diketahui Sejauh ini Mengenai Pernikahan Jang Nara

 

jang nara, nonton streaming download drakorindo vip sub indo viu

 

 

Menurut News 1 Korea, pernikahan Jang Nara dijadwalkan pada akhir Juni. Melalui agensinya yaitu Rawon Culture, berbagi bahwa pasangan itu berencana akan mengadakan pernikahan kecil yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat mereka.

 

Tak hanya drama VIP saja, Jang Nara juga dikenal dari drama School 2013, Fated to Love You, dan Sell Your Haunted House.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama VIP Sub Indo di Viu

 

Drama VIP bisa kamu tonton secara lengkap di Viu dengan total 32 episode.  Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download VIP sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama VIP sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-06-11T00:51:07+07:00June 11th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment