Jin Seo Yeon Menyaksikan Perseteruan Honey Lee vs Ibu Mertua di On the Woman

nonton streaming download drakorindo on the woman sub indo viu

 

 

Drakor On the Woman membagikan cuplikan adegan terbaru menjelang tayangan perdana!

 

One the Woman adalah drama Korea komedi terbaru tentang seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menjadi menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia. Drama ini akan dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun.

 

Honey Lee akan mengambil dua peran sebagai menantu konglomerat bernama Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo. Jin Seo Yeon akan memerankan Han Sung Hye, putri tertua dari Grup Hanju dan saudara ipar Kang Mi Na.

 

 

Spoiler On the Woman Terbaru

 

Dalam cuplikan yang baru dirilis, Kang Mi Na disuruh turun oleh ibu mertuanya, Seo Myung Won (diperankan oleh Na Young Hee). Tiba-tiba, Seo Myung Won menampar wajah Kang Mi Na, dan Han Sung Hye, yang kebetulan pulang pada waktu yang tepat, menyaksikan momen yang mengejutkan itu.

 

Han Sung Hye benar-benar terkejut dengan situasi ini, dan dia menatap cemas pada kakak iparnya. Mengapa Seo Myung Won menampar Kang Mi Na, dan bagaimana hubungan Kang Mi Na dengan Han Sung Hye?

 

 

nonton streaming download drakorindo on the woman sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo on the woman sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo on the woman sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo on the woman sub indo viu

 

 

Segera setelah syuting dimulai, Honey Lee, Jin Seo Yeon, dan Na Young Hee membenamkan diri ke dalam karakter mereka dan menggambarkan suasana dingin sebuah keluarga kaya. Begitu tanda “cut” diberikan, ketiga aktris itu keluar dari peran mereka dan tertawa riang.

 

Selain itu, Honey Lee dan Na Young Hee, yang berlatih adegan tamparan secara mendetail, membanggakan kerja tim yang hebat dan menyelesaikan syuting dalam sekejap. Jin Seo Yeon menambah keseriusan adegan dengan penampilannya yang luar biasa, dan anggota staf tidak bisa tidak memuji akting mereka.

 

Tim produksi drama berbagi, “Satu poin penting yang harus diwaspadai adalah cara hubungan Kang Mi Na dan Han Sung Hye berubah. Tolong awasi penampilan Honey Lee dan Jin Seo Yeon karena mereka akan menciptakan momen yang menyegarkan dan ketegangan yang mendebarkan.”

 

 

Nonton Streaming / Download One the Woman Sub Indo di Viu

 

Drama One the Woman tayang secara eksklusif pertama kali di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 18 September 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download One the Woman sub Indo hanya di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton On the Woman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-09-17T16:29:33+07:00September 5th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment