Jinyoung GOT7 Jadi Cameo di Melting Me Softly Ep 14

Drakor Melting Me Softly episode 14 kehadiran Jinyoung GOT7 sebagai cameo. Wah, para penggemar Jinyoung GOT7 mesti banget nih nonton Melting Me Softly episode 14 ini.

Pertemuan Jinyoung GOT7 & Won Ji Ah di Melting Me Softly Ep 14

 

 won jin ah dan jinyoung got7 di melting me softly episode 14

 

Drakor Melting Le Softly berkisah tentang Ma Dong Chan (diperankan Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam percobaan untuk dibekukan selama 24 jam tetapi akhirnya mereka dibangunkan 20 tahun kemudian.

 

Pada Melting Me Softly episode 14, Jinyoung GOT& tampil sebagai cameo. Dalam still foto yang dirilis tvN, tampak Won Ji Ah berdiri di hadapan Jinyoung GOT7 dengan tatapan rasa ingin tahu.

 

Penulis drama Korea, Baek Mi Kyung mengundang Jinyoung untuk tampil dalam Melting Me Softly Episode 14. Jinyoung GOT7 menerima tawaran itu meskipun jadwalnya sibuk. Baek Mi Kyung sebelumnya pernah bekerja sama dengan Jinyoung untuk drama Korea “My Love Eun Dong” di tahun 2015.

 

Tim produksi Melting Me Softly berkomentar, “Park Jinyoung segera menerima tawaran penampilan spesial dan menunjukkan kehadiran yang kuat dengan aktingnya”.

 

Mereka berbagi bahwa Jinyoung GOT7 menunjukkan perhatian yang tajam untuk detail termasuk suara dan ekspresi wajahnya dan menambahkan, “Won Jin Ah dan Jinyoung GOT7 menunjukkan pertimbangan satu sama lain, dan set itu penuh dengan tawa”.

 

Nonton Streaming / Download Melting Me Softly Sub Indo di VIU

 

Apakah kamu ketinggalan penampilan Jinyoung GOT7 di Melting Me Softly? Pastikan kamu nonton streaming atau download Melting Me Softly sub Indo di VIU. Semua episode Melting Me Softly sudah bisa kamu tonton maraton di VIU.

 

Jangan lupa download VIU di smartphone untuk bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow dan nonton film online dari mana saja dan kapan saja.

 

Akses Tanpa Batas dengan Viu Premium

 

Aktifkan Viu Premium kamu untuk dapatkan akses tanpa batas untuk nonton streaming dan download ke semua video premium dan video-video terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Jangan lewatkan promo Indomaret dan promo Harbolnas Shopee 12.12 sepanjang bulan Desember 2019 untuk dapatkan harga terbaik dan bonus akses ke VIU Premium hingga 6 minggu.

By |2019-12-02T11:32:23+07:00November 26th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment