Jung Chae Yul ‘Zombie Detective’ Meninggal Dunia

nonton streaming download drakorindo zombie detective sub indo viu

 

 

Aktris dan model Jung Chae Yul telah meninggal dunia pada usia 26 tahun.

 

Menurut laporan eksklusif dari Star News, model dan aktris Jung Chae Yul ditemukan tewas di rumahnya hari ini, 11 April KST. Tidak ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh outlet media. Dia berusia 26 tahun.

 

Jung Chae Yul dijadwalkan tampil di drama Korea Wedding Impossible, yang saat ini sedang syuting. Kabar meninggalnya Jung Chae Yul mengejutkan para staf dan aktor K-Drama. Dia juga memposting di Instagram pribadinya baru-baru ini dua hari yang lalu.

 

Jung Chae Yul tampil di drama Korea Zombie Detective sebagai bagian dari pemeran pendukung. Agensinya Management S baru saja merilis pernyataan mereka, mengkonfirmasikan kepergiannya.

 

Kami di sini untuk menyampaikan berita yang memilukan. Aktris Chaeyul telah meninggalkan kita.

 

Pemakamannya akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarganya, yang pasti lebih sedih dari siapapun. Kami harap kalian mendoakan mendiang agar Chaeyul yang juga tulus dalam berakting bisa beristirahat dengan tenang.

— Manajemen S

 

Perusahaan produksi untuk Wedding Impossible juga telah menyatakan bahwa mereka akan membatalkan syuting hingga 12 April dan berusaha untuk mengetahui detail pastinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Zombie Detective yang dibintangi oleh Jung Chae Yul dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, anime sub Indo, dan streaming film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-19T23:33:16+07:00April 20th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment