5 K-Drama Populer yang Melibatkan Jang Young Nam

nonton streaming download drakorindo the veil episode 7 sub indo viu

 

 

Jang Young Nam sempat mencuri perhatian lewat drama The Devil Judge. Aktris berusia 48 tahun ini merupakan salah satu aktris senior Korea yang sudah memerankan puluhan judul film dan drama.

 

Ia memulai kariernya sebagai aktris teater, kemudian beranjak menjadi pemeran pendukung untuk drama televisi dan film. Walaupun sebagai pemeran pendukung, aktingnya selalu memukau dan wajahnya sangat familiar di beberapa judul drama. 

 

Ini 5 drakor populer yang melibatkan Young Nam. 

 

 

1. The Veil (2021)

 

 

nonton streaming atau download drama korea the veil sub indo viu

 

 

Young Nam berperan sebagai Do Jin Suk di National Intelligence Service (NIS). Dia memiliki jabatan yang cukup tinggi, yaitu sebagai wakil direktur kedua. Karakter Jin Suk selalu memancarkan ketegangan, namun memancarkan kharisma yang luar biasa besar. Wakil direktur wanita pertama di NIS ini telah menjadi manipulator luar negeri yang berani. Ia bertugas mengawasi bagian luar negeri dengan rasa percaya diri yang tinggi.

 

Dalam drama ini Young Nam beradu akting dengan sederet aktor dan aktris populer di Korea Selatan, seperti Namgoong Min, Kim Ji Eun, Park Ha Sun, dan Jung Moon Sung

 

 

2. Nobody Knows (2020)

 

 

nonton streaming download drakorindo nobody knows sub indo viu

 

 

Drama thriller ini menceritakan tentang Cha Young Jin (Kim Seo Hyung), detektif di Divisi Kejahatan Kekerasan. Akibat aksi seorang pembunuh berantai, 19 tahun yang lalu Young Jin kehilangan sahabat dekatnya. Hingga sekarang ia terus merasa bersalah dan trauma atas kematian sahabatnya itu.

 

Suatu ketika ia bertemu seorang anak laki-laki, Go Eun Ho (Ahn Ji Ho), yang kebetulan tinggal di gedung apartemen yang sama dengannya. Ia pernah menyelamatkan ibu Eun Ho (Young Nam) dari serangan pria kasar, Sejak itu, Eun Ho menyebut Young Jin sebagai pahlawan dan mereka pun bersahabat. Eun Ho sampai ingin jadi detektif seperti Young Jin.

 

Ibu Eun Ho diceritakan kurang memberi perhatian kepada anak satu-satunya itu. Kesehariannya diisi dengan berjudi dan mabuk-mabukan bersama teman-temannya. Ia juga sering diperlakukan kasar oleh pria yang dekat dengannya. Karena itu, Eun Ho lebih nyaman berada di dekat Young Jin. Persahabatan mereka sedikit membuat ibu Eun Ho iri dan tidak suka. Ia menganggap kedekatan mereka membuat Young Jin merasa lebih baik darinya, sehingga merasa bahwa ia adalah ibu yang buruk. 

 

 

3. The Smile Has Left Your Eyes (2018) 

 

 

nonton streaming download drakorindo the smile has left your eyes sub indo viu

 

 

Drama yang diangkat dari drama Jepang populer, 100 Million Stars Falling From The Sky, ini adalah serial bergenre misteri melodrama yang mengikuti perjalanan Moo Young (Seo In Guk). Dia adalah pria yang menjadi terduga pembunuhan. 

 

Di sebuah pameran seni dia bertemu Jin Kang (Jung So Min), wanita yang memiliki luka hati yang dalam. Teman Jin Kang, Baek Seung Ah (Seo Eun Soo), ternyata juga menaruh hati pada Moo Young. Hubungan ini semakin rumit dengan keberadaan Jin Kook (Park Sung Woong), detektif yang memeriksa kasus pembunuhan yang diduga telah dilakukan oleh Moo Young. Interaksi dua pria yang berjalan intens ini menjadi salah satu daya tarik utama drama ini. 

 

Young Nam berperan sebagai Tak So Jung, detektif baik hati dan sangat manis. Ia bertanggung jawab atas penyelidikan di sebuah kantor kepolisian.  

 

 

4. Lovely Horribly (2018)

 

 

nonton streaming download drakorindo lovely horribly sub indo viu

 

 

Serial komedi romantic Lovely Horribly bercerita tentang Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) dan Yoo Philip (Park Si Hoo) yang lahir dengan latar belakang berbeda. Eul Soon merupakan putri pemilik perusahaan konstruksi yang berprofesi sebagai penulis naskah drama, sementara Phillip terlahir dari keluarga sangat sederhana. 

 

Walaupun demikian, ada kesamaan yang mereka miliki: keduanya lahir pada 5 Agustus 1985. Fakta ini pun membuat ibunda Philip yang berprofesi sebagai paranormal, Kim Ok Hee (Young Nam), tiba-tiba teringat perkataan seorang tabib. Jika ingin Philip terbebas dari penyakitnya dan selalu hidup dalam keberuntungan, Ok Hee harus menukar nasib buruk putranya dengan nasib baik orang lain. Ia pun melakukan ritual yang tidak diketahui oleh siapa pun. Saat itulah nasib Eul Soon dan Philip ditukar.

 

 

5. Pinocchio (2014)

 

 

nonton streaming download drakorindo pinocchio sub indo viu

 

 

Drama ini mengisahkan tentang Choi In Ha (Park Shin Hye) yang mengidap pinocchio syndrome, sehingga membuatnya akan cegukan keras saat berbohong. Ia memiliki paman bernama Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang juga menjadi teman sekelasnya. Namun, mereka berdua merupakan siswa yang sangat bertolak belakang. In Ha dikenal sebagai gadis pandai yang ingin menjadi reporter seperti ibu kandungnya yang sudah lama bercerai dari ayahnya. Sementara Dal Po adalah siswa yang aneh, bodoh, berpenampilan konyol dan berantakan. 

 

Young Nam berperan sebagai ibu Dal Po, ibu yang rela berkorban demi anak-anaknya. Kehidupan keluarga mereka hancur setelah ditimpa kemalangan akibat berita tentang ayah Dal Po yang tidak benar. 

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

The Veil tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 18 September 2021. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-13T16:31:01+07:00October 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment