Kalender Viu Event September 2023

 

Bulan baru acara baru! Memasuki bulan September 2023, Viu Indonesia telah menghadirkan serangkaian serial terbaru yang akan menemanimu menjalani hari-hari di bulan ini. Tidak hanya itu, akan ada serangkaian event yang berkaitan dengan serial terbaru Viu Original Indonesia hingga kembali diselenggarakan acara Viu Chit Chat dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para penggemar.

 

 

Viu Event di Bulan September 2023

 

Berikut adalah kalender Viu event di bulan September 2023 sejauh ini:

 

1. SERIAL TERBARU

 

 

nonton streaming download drakorindo something in the rain sub indo viu

 

 

Ji Na berusia pertengahan 30-an ketika dia menyadari bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan yang bahagia. Lalu masuklah Jun Hee, adik sahabat Ji Na yang dulu tinggal bersebelahan. Dia selalu mengingatnya sebagai laki-laki, tapi sekarang dia tidak bisa tidak melihatnya sebagai laki-laki. Saat dia bersamanya, dia merasa dicintai dan dipuja. Namun apakah teman dan keluarga mereka akan memahami hubungan mereka?

 

 

 

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven (7 escape) sub indo viu

 

 

7 orang yang dipenuhi dengan keserakahan dan ambisi pribadi terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Mereka adalah orang-orang yang mengorbankan orang lain dan menjalani kehidupan yang penuh kebohongan dan pengkhianatan untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Keburukan sifat manusia akan dieksplorasi dalam drama ini.

 

 

  • Yumi’s Cell Season 1 (2021) –  17 September 2023

     

nonton streaming download drakorindo yumi's cell season 1 sub indo viu

 

 

Setiap orang memiliki rangkaian ‘Sel’ uniknya sendiri yang membentuk dirinya menjadi dirinya sendiri. Yumi adalah gadis biasa yang tinggal di Seoul, sebagai akuntan di sebuah perusahaan Mie. Hidupnya monoton dengan pacar yang sesekali datang dan pergi. Sel utamanya adalah ‘Sel Cinta’, sedangkan sel lainnya meliputi: ‘Sel Emosional’, ‘Sel Rasional’, ‘Sel Kelaparan’, ‘Sel Penulis’, ‘Sel Detektif’, dan ‘Sel Kecemasan’.

 

 

  • The Point Men

 

nonton streaming download the point men sub indo viu

 

 

Berdasarkan peristiwa nyata yang terjadi pada krisis penyanderaan Korea Selatan di Afghanistan tahun 2007, ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera di Afghanistan. Park Dae Sik, agen NIS bekerja dengan diplomat Jung Jae Ho, untuk melakukan operasi penyelamatan dan negosiasi. “The Point Men” adalah kisah tentang bagaimana keduanya berjuang dan mempertaruhkan nyawa mereka di luar negeri untuk menyelamatkan sandera Korea yang diculik di Afghanistan.

 

 

2. EVENT

 

  • Viu Chit Chat & Watch Party: Viu Original Escape of The Seven – 23 September 2023

 

Untuk merayakan perilisan serial The Escape of the Seven, Viu bekerja sama dengan para penggemar K-drama akan menyelenggarakan Viu Chit Chat dan Watch Party khusus. Acara ini akan diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue. Bergabunglah dalam keseruan ini dan jadilah bagian dari siaran langsung di TikTok. Selami dramanya, terlibat dalam diskusi, dan berbagi dengan teman-teman. Pastikan Anda menandai tanggalnya dan bergabunglah bersama kami untuk acara spesial ini!

 

  • Viu Original I Don’t Love Him – mulai 14 September 2023

 

Di tanggal 14 September 2023 mendatang, Viu akan mengumumkan peluncuran trailer dan poster Viu Original I Don’t Love Him. Jurnalis, penggemar, dan KOL akan berkumpul untuk merayakan perilisan yang sangat dinantikan ini di Costess Cafe & Bar.

 

Kemeudian di tanggal 27 September 2023, akan digelar acara premier yang berlangsung di CGV Grand Indonesia. Keseruan tidak berakhir sampai di sana. Viu akan mengadakan Viu Chit Chat dan Watch Party yang akan digelar di Kantor Viu bertepatan di gedung Cyber 2 Tower. Terus stay-tuned untuk berita update lainnya!

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran serial terbaru yang akan hadir bulan September 2023 ini, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea atau drama Asia terbaru, anime, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-26T02:17:14+07:00September 5th, 2023|Event|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment