Kalimat Berkesan dari 3 Karakter Utama Tale of The Nine Tailed

nonton streaming download drakorindo tale of the nine tailed sub indo viu

 

 

Skenario drama Tale of The Nine Tailed berbeda dengan drama fantasi sebelumnya nih Viuers! Karena dialog pada drama Korea ini begitu mendalam dan membuat kamu merasa ikut masuk ke dalam cerita. Sejak penayangan perdananya pada 8 Oktober, Tale of The Nine Tailed secara konsisten menempati peringkat No. 1 dalam peringkat drama Rabu-Kamis (menurut waktu Korea) dan peringkat 2049, yang terakhir menjadi ukuran peringkat di antara kelompok usia mulai dari 20 hingga 49.

 

Berikut adalah kumpulan dialog berkesan yang dipertukarkan oleh Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook), Nam Ji Ah (Diperankan oleh Jo Bo Ah), dan Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum, yang juga membintangi Ghost Doctor) memerankan berbagai adegan dengan kegembiraan, intensitas, bromance, hingga kesedihan.

 

 

Kalimat Berkesan dari 3 Karakter Utama Tale of The Nine Tailed

 

Berikut ini adalah kalimat berkesan dari Lee Yeon, Nam Ji Ah, dan Lee Rang di Tale of the Nine Tailed.

 

1. Lee Yeon – “Saya suka Ah Eum tinggal di hutan saya.”

 

Tale of The Nine Tailed episode 2 mengungkapkan hubungan antara Lee Yeon dan Nam Ji Ah. Ketika Lee Yeon sebagai roh gunung dahulu kala, dia jatuh cinta dengan Ah Eum muda, yaitu Nam Ji Ah saat ini. Saat dia sedang tidur siang, Ah Eum mengelus kepalanya. Ketika dia menantangnya untuk melakukannya, dia dengan polos bertanya, “Kamu adalah rubah, bukan? Saya Ah Eum. ” Melihat Nam Ji Ah yang terlihat persis seperti Ah Eum membuat Lee Yeon teringat kembali pada hari-hari yang dihabiskannya bersama Ah Eum. Mengingat akan cinta pertamanya, dia berkata pada dirinya sendiri, “Orang mengatakan itu adalah skandal langka yang mengguncang semua orang. Roh gunung yang memberikan hatinya kepada manusia… itu adalah alasan yang cukup untuk di dengar, tetapi aku tetap menikmatinya. Saya… suka Ah Eum tinggal di hutan saya. ”

 

 

2. Nam Ji Ah – “Kenapa kamu membunuhku?”

 

Setelah bermimpi tentang almarhum ibunya yang melempar tengkorak, Nam Ji Ah pergi ke pulau misterius bersama Lee Yeon, yang diikuti oleh Lee Rang, untuk menyelidiki kasus yang melibatkan sisa-sisa tengkorak. Semakin jauh dia melakukan penyelidikan, perasaan tidak nyaman dan bahaya semakin kuat. Melalui panggilan telepon dengan asisten sutradara Cho, Nam Ji Ah membenarkan bahwa telah ada empat insiden serupa di pulau itu pada tanggal tertentu. Ketika seorang nelayan melarikan diri dengan panik setelah melihatnya, dia mengejarnya.

 

Ketika Ji Ah menyusulnya, dia menyerangnya dengan kejam. Nelayan itu pun melarikan diri. Lee Yeon membuat obat tradisional dari dedaunan untuk mencoba menyembuhkannya.  Sambil mengeluh bahwa tangannya terlalu panas, Ji Ah tiba-tiba berubah menjadi persona yang berbeda dan mulai mencekik Lee Yeon. “Ini aku, yang kamu tunggu-tunggu,” dia berucap. “Kenapa kamu membunuhku?” Perubahan kepribadian yang mengejutkan dan kata-kata peringatan yang mengikutinya meningkatkan ketegangan di antara mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo tale of the nine tailed sub indo viu

 

 

3. Lee Rang – “Aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu sampai aku merasa ingin mati. “

 

Lee Yeon dan Lee Rang, yang saling bertengkar dengan sengit di masa sekarang, dulu memiliki hubungan dekat di masa lalu. Kembali ke masa ketika Lee Yeon adalah roh gunung, dia meninggalkan jabatannya untuk sementara waktu untuk mengejar cinta pertamanya Ah Eum. Saat dia pergi, manusia datang dan membakar hutan, sehingga membuat Lee Rang marah dan menyebabkan dia melakukan pembunuhan. Begitu Lee Yeon kembali, Lee Rang berlari ke arahnya dan bertanya, “Kamu masih hidup? Aku tidak bisa menghubungimu setelah kamu pergi jadi kupikir kamu telah mati! “.

 

Setelah mengungkapkan kekhawatirannya, dia meneteskan air mata sambil berkata, “Aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu sampai aku merasa ingin mati. Kenapa kamu tidak kembali untukku? ” Lee Yeon menjawab dengan berlinang air mata, “Aku kembali untukmu. Tetapi aku tidak dapat menemukanmu. Aku kehilanganmu. ” Terlepas dari cinta yang dimiliki saudara satu sama lain, hubungan mereka berubah menjadi yang terburuk ketika Lee Yeon menikam Lee Rang karena tindakannya.

 

 

4. Nam Ji Ah – “Jangan mati karena aku.”

     Lee Yeon – “Aku juga telah menunggumu.”

 

Lee Yeon menerima hukuman karena menggunakan kekuatannya untuk melindungi Nam Ji Ah. Tetapi saat dia menjalani hukumannya, Nam Ji Ah berada dalam bahaya dan dia bisa kehilangan nyawanya sekali lagi. Pada saat itu, Lee Yeon berjuang melewati neraka dan muncul di hadapannya, dengan tubuh yang penuh luka. Setelah menyelamatkan Ji Ah, Lee Yeon kehilangan kesadaran. Nam Ji Ah menangis dan memintanya, “Jangan mati. Tolong jangan mati karena aku. ” Ini mengaktifkan manik rubah Lee Yeon, yang tersembunyi jauh di dalam tubuh Ji Ah. Setelah dia melihat maniknya telah dibangunkan, dia yakin bahwa Nam Ji Ah benar-benar reinkarnasi dari Ah Eum. Sehingga Lee Yeon pun berkata, “Aku juga, aku juga telah menunggumu.”

 

Tim produksi menyatakan, “Kami terkejut dan berterima kasih atas tanggapan antusias dari banyak penonton terhadap pentingnya dialog tersebut.” Mereka menambahkan, “Dalam episode ketujuh dan kedelapan yang akan ditayangkan minggu ini, nasib bergejolak Nam Ji Ah akan terungkap saat hatinya untuk Lee Yeon tumbuh dan Lee Yeon memulai serangan baliknya pada binatang legendaris yang telah terbangun dari tidur nyenyaknya. ”

 

 

Nonton Streaming / Download Tale of the Nine Tailed Sub Indo di Viu

 

Tale of the Nine Tailed tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 8 Oktober 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Tale of the Nine Tailed sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Tale of the Nine Tailed sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-01-13T22:57:49+07:00October 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment