Mampu Melawan Banyak Musuh, Inilah 5 Karakter Anime Terkuat

nonton streaming atau download anime dragon ball sub indo viu

 

 

Untuk kamu yang menyukai anime, pasti sudah mengetahui bahwa terdapat berbagai macam karakter dalam setiap anime. Salah satu karakter yang selalu ada dalam sebuah anime adalah karakter yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Tingkat kekuatan yang dimiliki oleh para karakter ini juga berbeda dan itulah yang menjadi daya tarik dari sebuah anime.

 

Berbagai macam pertarungan dalam anime pasti sudah pernah kamu lihat, bahkan karakter terkuat yang ada di dalamnya mampu membuat banyak orang terkesima. Karakter terkuat ini dapat meninggalkan kesan tersendiri sehingga kepopulerannya tak lekang oleh waktu. Mau tau siapa saja karakter anime terkuat yang ada dari generasi ke generasi? Simak di sini, ya!

 

 

5 Karakter Anime Terkuat

 

Inilah lima karakter terkuat yang ada di dalam anime.

 

1. Zeno Sama (Dragon Ball)

 

nonton streaming atau download anime dragon ball sub indo viu

 

 

Jangan tertipu dengan bentuknya yang mungil dan wajahnya yang terlihat imut. Meskipun memiliki perawakan yang tampak menggemaskan, ternyata Zeno Sama yang ada dalam anime Dragon Ball ini menjadi makhluk paling kuat dalam sejarah anime. Zeno Sama diketahui merupakan penguasa seluruh multiverse di Dragon Ball Multiverse.

 

Hanya dengan satu jentikan jari saja, Zeno Sama dapat menghapus seluruh alam semesta jika dia mau. Karena kekuatan yang luar biasa inilah, Zeno Sama mendapatkan gelar sebagai karakter anime yang paling kuat.

 

 

2. Son Goku (Dragon Ball)

 

nonton streaming atau download anime dragon ball sub indo viu

 

 

Pasti kamu sudah bisa menebak bahwa karakter Son Goku dalam anime Dragon Ball juga merupakan karakter terkuat. Banyak orang akan setuju jika ditanya mengenai siapa karakter anime yang paling kuat. Son Goku memiliki fisik yang tampak begitu bugar sehingga membuat dirinya tampak begitu gagah dan sangat kuat tanpa menggunakan kekuatan sihir apapun.

 

Ditambah lagi kekuatan yang dimilikinya pada Dragon Ball Super dapat menunjukkan betapa kuatnya dia. Dengan bentuk Ultra Instinct yang sangat luar biasa pada saat melakukan pertarungan melawan Jiren, seluruh kekuatannya benar-benar bisa terlihat.

 

 

3. Father (Fullmetal Alchemist)

 

nonton streaming atau download anime fullmetal alchemist sub indo viu

 

 

Karakter Father dalam Fullmetal Alchemist ini merupakan karakter yang memiliki kekuatan luar biasa. Menjadi karakter antagonis tampaknya sesuai dengan penggambaran wajah yang tampak menyeramkan dan dapat membuat siapapun bergidik ngeri.

 

Dalam Fullmetal Alchemist terdapat sebuah sistem yang bekerja berdasarkan prinsip Equivalent Exchange atau sistem dimana untuk mendapatkan sesuatu maka harus ada hal lain dengan nilai yang sama untuk dikorbankan. Namun, sistem ini tidak berpengaruh pada Father karena dengan kekuatannya yang tanpa batas, dia mampu mengubah apapun menjadi hal yang diinginkan.

 

 

4. All Might (My Hero Academia)

 

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

 

Pasti kamu setuju dengan karakter anime terkuat dari My Hero Academia yang satu ini. Ya, dia adalah All Might yang menjadi karakter paling kuat dalam anime ini. All Might menjadi orang kedelapan yang memiliki kekuatan legendaris bernama One for All yang membuat siapapun yang memiliki kekuatan ini akan menjadi lebih tangguh dan perkasa. Bahkan bisa menjadi lebih kuat dibandingkan dengan pendahulunya.

 

Dengan begitu, All Might benar-benar menjadi salah satu karakter anime terkuat yang ada di dalam anime ini begitu dia berhasil menerima kekuatan One for All yang legendaris.

 

 

5. Saitama (One Punch Man)

 

nonton streaming atau download anime one pouch man sub indo viu

 

 

Mari kita membahas tentang Saitama yang menjadi karakter terkuat dalam anime One Punch Man. Saitama dikenal memiliki cara berlatih yang sangat legendaris, ditambah lagi dengan pertarungan yang selalu tampak menghibur. Tingkat kekuatannya yang luar biasa juga tidak bisa dihindarkan.

 

Mungkin beberapa di antara kamu akan merasa terhibur karena penggambaran karakter Saitama yang tampak lucu dengan kepala yang botak, tetapi Saitama dikenal menjadi karakter anime yang sangat kuat dan juga tangguh. Dia mampu memukul lawannya hingga terpental berpuluh-puluh meter. Saitama benar-benar bisa melawan semua musuh yang berhadapan dengannya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Anime Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa menyaksikan semua anime dengan karakter terkuat yang telah disebutkan sebelumnya di Viu, lho. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download anime sub Indo diĀ Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Anime sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-04-30T22:59:38+07:00May 3rd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment