5 Karakter yang Diperankan Lee Se Young dan Curi Perhatian, termasuk The Red Sleeve 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Memulai debut akting di usia 7 tahun pada 1999, karier Lee Se Young di K-drama termasuk mulus. Beragam karakter sudah ia perankan di drama maupun layar lebar. Namanya sebagai aktris cilik mulai melambung saat ia memamerkan aktingnya di drama Korea Jewel in the Palace pada 2003. Tak mengherankan, jika banyak tawaran berakting yang menghampirinya hingga ia beranjak dewasa.

 

Dari sederet peran yang See Young bintangi, ada 5 karakter cukup berkesan bagi penggemar K-drama, yaitu: 

 

 

1. Cenayang dan zombie di A Korean Odyssey

 

 

nonton streaming download drakorindo a korean odyssey sub indo viu

 

 

Lewat drama yang diadaptasi dari sebuah novel klasik Cina, Journey to the West, nama See Young menjadi sorotan publik. Meski sebagai pemeran pendukung, ia sukses memerankan dua karakter sekaligus. Ia berperan sebagai gadis zombie bernama Jin Bu Ja yang lugu dan manis, dan sebagai Ah Sa Nyeo, cenayang yang memiliki sosok dingin dan karismatik.

 

Di masa lalu, Sa Nyeo sangat dicintai dan polos. Ia adalah cenayang sangat kuat, yang dapat memanggil naga untuk menjadikannya raja. Tetapi, saat Sa Nyeo menjadikan seseorang yang ia cintai sebagai raja, ia malah dikhianati dan dikurung ke dalam peti selama 1.000 tahun. Saat peti yang mengurungnya rusak, ia hidup kembali namun sebagai zombie. Uniknya, zombie yang ia perankan menampilkan karakter yang lucu dan polos. Meskipun perannya tidak selalu muncul di tiap episode, karakternya selalu ditunggu-tunggu penonton. 

 

 

2. Ratu di The Crowned Clown

 

 

nonton streaming download drakorindo the crowned clown sub indo viu

 

 

Beradu akting dengan Yeo Jin Goo, dalam drama ini See Young memerankan Ratu Yoo So Won yang cantik dan tegas. Sayangnya, sang Raja Yi Hoen (Yeo Jin Goo) tidak terlalu memperhatikan istrinya. Sang raja dikenal sebagai pemimpin kerajaan yang kejam dan tidak memikirkan rakyat. 

 

Raja sering membayangkan dirinya akan dibunuh sehingga ia memerintahkan seorang badut jalanan, Ha Sun (juga diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang memiliki wajah sama dengannya menggantikan dia sebagai raja di istana. Sementara itu, sang raja justru bersenang-senang di luar istana. 

 

Tanpa disangka, Ha Sun bisa menjalani perannya sebagai raja ‘sementara’ dengan baik. Sang ratu menyadari bahwa suaminya mulai memberikan perhatian padanya. Sejak itu, wajah ratu yang tadinya terlihat selalu murung dan dingin berubah jadi sering tersenyum dan ceria. Hingga kemudian Ha Sun jatuh hati pada sang ratu.

 

 

3. Ahli anestesi di Doctor John

 

 

nonton streaming atau download drama korea doctor john sub indo viu

 

 

Lewat drama ini, Se Young berperan sebagai Kang Shi Young, yang merupakan ahli anestesi. Ia cerdas, perhatian dan penuh empati terutama pada pasiennya. Shi Young mengalami banyak hal dan menyebabkan dia harus cuti dari dunia kedokteran. Namun, akhirnya ia kembali untuk mengatasi ketakutannya. 

 

Kemudian ia bertemu Cha Yo Han (Ji Sung) seorang tahanan yang juga seorang mantan dokter. Yo Han dijuluki sebagai ’10 detik’ karena mampu menganalisis penyakit pasien hanya dalam waktu 10 detik. Setelah bertemu dengannya, kehidupan Shi Young berubah total. 

 

 

4. Profiler di Memorist

 

 

nonton streaming / download drakorindo memorist sub indo di viu

 

 

Lewat Memorist, aktris serba ini memerankan karakter Han Sun Mi, profiler termuda yang jenius di kepolisian. Sifatnya yang tegas dan cermat dalam mencari bukti membuat ia sangat disegani di unitnya.

 

Untuk menangkap pembunuh berantai yang sudah sangat lama ia selidiki, Sun Mi bekerja sama dengan Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif berkemampuan unik. Dong Baek mampu membaca kenangan seseorang hanya dengan menyentuh orang tersebut.

 

 

5. Selir di The Red Sleeve

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Se Young kali ini berperan sebagai kepala pelayan yang ambisius, Seong Deok Im berasal dari latar belakang yang sederhana. Hingga akhirnya ia terlibat dengan Raja Jeongjo (Lee Junho). Sang raja pun jatuh cinta padanya.

 

Raja berniat menjadikan Deok Im sebagai selirnya, tapi Deok Im menolak. Deok Im menyadari, ketika dia menjadi selir, hidupnya akan terkekang. Sementara ia ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Meskipun awalnya menolak, pada akhirnya ia berakhir menjadi selir kerajaan. Hanya saja, kisah cintanya bersama sang raja harus melalui banyak rintangan. 

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 17 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-05T13:43:29+07:00December 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment