Kenali Karakter di Drama Private Bodyguard

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

 

Yuk, kenali karakter di drama Private Bodyguard! Viu Original yang akan segera tayang ini dibintangi oleh sederet aktor muda yang berbakat di Indonesia, lho! Mereka adalah Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.

 

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga (diperankan oleh Junior Roberts), Jordan (diperankan oleh Fattah Syach), Helga (diperankan oleh Arya Mohan), dan Naviro (diperankan oleh Harry Vaughan). Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely (diperankan oleh Sandrinna Michelle), yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka. Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

 

 

Pemeran Drama Private Bodyguard

 

1. Sandrinna Michelle sebagai Fely

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Sandrinna akan berperan sebagai Fely. Karakter Fely adalah seorang siswi pemberani yang memiliki keinginan untuk bisa merasakan kasih sayang dari orang tua. Hal ini dikarenakan Fely telah lama tinggal di panti asuhan. Bisakah Fely mewujudkan impiannya?

 

 

2. Junior Roberts sebagai Raga

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Karakter Raga yang diperankan oleh Junior Roberts ini adalah anak pertama dari keluarga Winston. Karena seringkali memasang wajah tanpa ekspresi, Raga memiliki kesan yang dingin. Namun, Raga akan berbeda jika kalian sudah mengenalnya!

 

 

3. Fattah Syach sebagai Jordan

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Sosok Jordan yang diperankan oleh Fattah Syach ini adalah laki-laki yang menyukai musik. Anak kedua dari keluarga Winston ini mengaku kalau musik menjadi salah satu cara agak dia tidak merasa kesepian. Apa memang benar Jordan kesepian?

 

 

4. Arya Mohan sebagai Helga

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Menjadi si paling keras kepala dan jahil, Helga yang diperankan oleh Arya Mogan ini adalah anak ketiga dari keluarga Watson, dan dia juga merupakan kembaran dari Naviro. Sifat jahil yang dimiliki oleh Helga ini ternyata menjadi daya tariknya, lho! Meskipun jahil dan keras kepala, sebenarnya Helga sangat menyayangi keluarganya! Pecinta bad boy sepertinya akan sangat menyukai karakter Helga!

 

 

5. Harry Vaughan sebagai Naviro

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Karakter Naviro akan diperankan oleh Harry Vaughan. Dia adalah anak terakhir yang sekaligus kembaran dari Helga. Berbeda dengan ketiga saudaranya yang dikenal dingin dan bersikap jutek, justru Naviro adalah sosok penyayang yang juga memiliki kesan paling ramah di antara saudara-saudaranya yang lain. Selain itu, Naviro juga jago memasak, lho!

 

 

6. Umar Lubis sebagai Papa Johan Winston

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Yang akan berperan sebagai Papa Jo dalam series ini adalah aktor senior Umar Lubis. Papa Johan atau Papa Jo ini adalah ayah dari 4Prince yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Setelah istrinya meninggal, Papa Jo membesarkan keempat anaknya sendirian dan hal ini membuatnya kesulitan. Pada akhirnya dia membuat keputusan yang tidak terduga, sudah bisa menebak keputusan apa itu?

 

 

7. Zenia Zein sebagai Chloe

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Zenia Zein bergabung dalam series Private Bodyguard sebagai Chloe. Chloe adalah karakter yang memiliki sikap tidak menyenangkan. Sebagai anggota dari cheerleader sekolah, Chloe ini bergabung ke dalam circle pertemanan yang berisikan siswi-siswi populer. Chloe memiliki sifat yang tidak mau kalah sehingga dia akan melakukan semua cara untuk bisa mempertahankan image yang sudah dimilikinya.

 

 

8. Rafi Sanjaya sebagai Hema

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Karakter Hema akan diperankan oleh Rafi Sanjaya. Sosok Hema yang sudah sangat dinantikan ini akhirnya memperlihatkan visualnya yang memesona. Hema adalah ketua OSIS di Budi Dharma School yang sangat disiplin, khususnya mengenai peraturan dalam sekolah. Banyak juga yang bilang kalau Hema ini seringkali berselisih kecil dengan para murid yang melanggar peraturan, dan ini juga terjadi kepada 4Prince.

 

 

9. Kevin Faulky sebagai Kai

 

nonton streaming download drama private bodyguard sub indo viu

 

Sosok Kai yang diperankan oleh Kevin Faulky ini adalah siswa di sekolah yang selalu merasa paling berkuasa. Dia adalah ketua dari circle anak-anak artis yang bersekolah di Budi Dharma School. Selalu ingin menjadi yang paling berkuasa di sekolah, tak jarang Kai bertingkah di sekolah, termasuk juga berselisih dengan 4Prince, terutama Raga. Sepertinya akan ada banyak perselisihan, nih!

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Sub Indo di Viu

 

Serial Private Bodyguard yang diadaptasi dari cerita Alternatif Universe ini bisa disaksikan mulai 8 Maret 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu. Kamu juga bisa nonton berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru persembahan Viu Original di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Private Bodyguard di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Private Bodyguard di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-08T22:28:07+07:00February 11th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment