Siapakah Katy Louise Saunders? Yuk, Kenali Aktris Inggris yang Dikabarkan Menjadi Pacar Song Joong Ki!

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa aktor Song Joong Ki sedang menjalin hubungan dengan aktris Inggris, Katy Louise Saunders! Sebenarnya siapakah Katy Louise Saunders? Mungkin beberapa di antara kamu masih belum banyak mengetahui tentang aktris cantik yang satu ini, sebelum rasa penasaran semakin meluap, yuk kenali sosok kekasih dari bintang drakor, Song Joong Ki!

 

 

Mengenal Katy Louise Saunders, Kekasih Song Joong Ki

 

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki saat ini tengah berkencan dengan seorang “non-selebriti dari Inggris.” Keduanya telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Agensinya High Zium Studio mengonfirmasi status hubungannya dengan pernyataan singkat tak lama setelah berita tersebut beredar.

 

“Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong jaga mereka dengan hati yang hangat. Kami meminta pengertian Anda bahwa informasi selain fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan tidak dapat dikonfirmasi. Selain itu, kami berharap jangan melaporkan spekulasi yang belum dikonfirmasi.” — High Zium Studio

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

Meskipun laporan tersebut mengklaim bahwa wanita yang dimaksud bukanlah seorang selebritas, mungkin sebenarnya tidak demikian. Dia mungkin bukan selebriti di Korea Selatan, melainkan selebriti di luar negeri. Ada spekulasi bahwa pacar Song Joong Ki sebenarnya adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders (juga dikenal sebagai Kate Saunders).

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

Selama pidato penerimaan Daesang di APAN Star Awards, Song Joong Ki berterima kasih kepada “Katy, Marla, Maya, dan Antes,” yang menyertakan nama depannya serta nama anjingnya, menurut postingan Facebook sebelumnya.

 

 

Ia lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu Kolombia di London, Inggris, pada 21 Juli 1984, dan saat ini dia berusia 38 tahun, hanya satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki.

 

Karena profesi ayahnya yang mengharuskan keluarganya pindah, dia dibesarkan di antara London dan Italia. Jadi, dia belajar di sekolah bahasa Inggris di Roma sebelum akhirnya menerima gelar sarjana administrasi bisnis di Universitas Bocconi di Milan.

 

 

Perjalanan karier Katy Louise Saunders

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

Katy Louise Saunders memulai debutnya sebagai aktris dalam film drama romantis Italia tahun 2002, A Journey Called Love atau A Scandalous Journey, yang disutradarai oleh Michele Placido. Film ini dibuat berdasarkan pada kisah nyata, dengan fokus pada hubungan yang tersiksa antara penulis Sibilla Aleramo dan penyair Dino Campana. Dia memerankan versi yang lebih muda dari karakter Laura Morante, Sibilla Aleramo.

 

Pada tahun 2003, dia menjadi aktris figuran dalam The Lizzie McGuire Movie sebagai “Cute Girl #1.” Juga pada tahun itu, dia muncul di Virgin Territory sebagai Sister Maddalena. Kemudian pada tahun 2004, Katy Louise Saunders berperan sebagai Babi dalam Three Step Over Heaven.

 

Selain itu, Katy Louise Saunders juga tampil dalam beberapa peran film dan televisi, kebanyakan adalah orang Italia. Namun, pada tahun 2004, dia menjadi bintang tamu di Law & Order sebagai Naomi di S15.E4 “Coming Down Hard.” Pada tahun 2007, ia memenangkan “Student Jury Award” untuk Best New Performer untuk perannya sebagai Giulia Farnese dalam film tahun 2006 Los Borgia.

 

Kemudian pada tahun 2011, Katy Louise Saunders membintangi serial mini TV, Follow Your Dreams, dan memerankan karakter utama bernama Giorgia, yang merupakan seorang calon penari. Perannya yang paling terkenal adalah Gina dalam film Third Person tahun 2013 yang dibintangi oleh Liam Neeson, Mila Kunis, dan Olivia Wilde.

 

 

Namun, peran terbarunya adalah pada tahun 2018. Dia muncul di Condor, The Scorpion King: Book of Souls, dan Welcome Home.

 

Demikian pula, meskipun Katy Louise Saunders memiliki media sosial dan dapat ditemukan di Twitter sebagai @katylsaunders, di Facebook sebagai Katy Louise Saunders, dan Instagram sebagai @katylouisesaunders, dia tidak aktif selama beberapa tahun.

 

 

Perkenalan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders

 

Telah dilaporkan bahwa dia telah menjadi guru bahasa baru-baru ini. Nah, penasaran bagaimana kedua aktor ini bertemu, mengingat yang satu sudah tidak aktif sementara yang lain semakin aktif. Itu juga memancing orang untuk bertanya-tanya apakah aktor drama Reborn Rich ini akhirnya mengunjungi Italia setelah berperan sebagai pengacara mafia Korea Italia dalam drama Vincenzo, meskipun dia belum pernah berkunjung sebelum atau selama pembuatan film, walaupun adegannya dibuat di Italia.

 

Mereka dilaporkan diperkenalkan oleh seorang kenalan tahun lalu, dan hubungan mereka segera berkembang karena perasaan timbal balik.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Reborn Rich sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-30T00:34:36+07:00December 30th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment