Rumor Kencan Lee Seung Gi: Yuk Simak Kebenaran Rumor Putus dengan Lee Da In!

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Pada Mei 2021, Lee Seung Gi mengejutkan pemirsa dengan berita bahwa dia berkencan dengan aktris Lee Da In. Mereka adalah salah satu dari sedikit pasangan selebriti yang digandrungi publik.

 

Namun, banyak rumor putus datang tak lama setelah berita ini terkuak ke publik. Penggemar kini semakin penasaran dengan status kencan mereka. Penasaran? Simak di sini.

 

 

Romansa Bermekaran antara Lee Seung Gi dan Lee Da In

 

Pada Mei 2021, agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In menyampaikan kabar baik kepada para penggemar. Sebelumnya, keduanya bersenang-senang dalam drama “Mouse” mereka dan dengan demikian menciptakan ikatan yang tiada duanya. Menurut agensi mereka, keduanya memiliki hasrat yang sama untuk berakting, bermain golf, dan banyak lagi, yang membuat mereka lebih dekat.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

배우 이승기가 2일 오후 서울 강서구 KBS 아레나에서 열린 ‘2021 아시아 아티스트 어워즈(AAA)’ 레드카펫 행사에 참석해 포즈를 취하고 있다. 2021.12.2/뉴스1

 

 

Juga terungkap bahwa kru mereka dan sesama aktor drakor “Mouse” menyadari hubungan mereka karena Lee Seung Gi akan selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting sementara Lee Da In syuting untuk dramanya.

 

 

lee da in, nonton streaming download drakorindo drama korea terbaru sub indo viu

 

 

Perusahaan Lee Da In menyatakan bahwa keduanya bertemu sebagai senior dan junior, dan telah saling mengenal enam bulan sebelum konfirmasi hubungan mereka. Sejak itu, pasangan ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemar di seluruh dunia. Lee Seung Gi dan Lee Da In juga membanggakan hubungan mereka yang kuat di tengah banyak rumor putus.

 

 

Lee Seung Gi Kencan 2022: Apakah Dia Masih Berkencan dengan Lee Da In?

Setahun kemudian, Lee Seung Gi kembali ke layar kaca dengan serial komedi romantis Viu Original The Law Cafe bersama Lee Se Young.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Sebelum comeback, ada desas-desus yang beredar online bahwa Lee Seung Gi dan pacar lamanya Lee Da in telah putus.

 

Pada tanggal 5 Juni, Lee Seung Gi berterus terang dan membantah semua rumor, menyatakan bahwa mereka baik-baik saja baik secara individu maupun sebagai pasangan.

 

Satu-satunya alasan dia tetap diam di tengah spekulasi adalah ketakutannya menciptakan kesalahpahaman yang lebih besar. Dia berterima kasih kepada penggemar dan pendukung yang telah tinggal di sisinya dan pacarnya selama keributan itu.

 

Sementara dia mengungkapkan bahwa hubungan mereka menjadi lebih kuat, pertanyaan pernikahan tentang pasangan itu masih kabur.

 

 

lee da in, nonton streaming download drakorindo drama korea terbaru sub indo viu

 

 

Lee Seung Gi mengisyaratkan bahwa dia tidak ingin berlarut-larut dalam komitmen besar karena dia berencana untuk kembali ke layar prime time dengan banyak karya yang akan datang di tahun-tahun berikutnya.

 

 

Lee Seung Gi di ‘The Law Cafe’

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

Setiap Senin dan Selasa, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghiasi layar kaca dengan drama romantis dan lucu mereka “The Law Cafe.”

 

Dalam serial tersebut, Lee Seung Gi berperan sebagai jaksa yang menjadi tuan tanah Lee Se Young yang berencana menjual kopi sambil memberikan nasihat hukum.

 

Sekarang drama ini berada di minggu-minggu terakhirnya, “The Law Cafe” diperkirakan akan meninggalkan dampak besar bagi para penggemar dengan karya informatif dan menghibur mereka.

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe tayang mulai 5 September 2022 setiap hari Senin dan Selasa di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Law Cafe sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-19T23:55:30+07:00October 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment