Lee Ji Ah Menjalani Banyak Kehidupan untuk Membalas Mantan Suaminya di Drama Queen Of Divorce

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru Queen of Divorce telah merilis potongan gambar baru dari Lee Ji Ah!

 

Queen of Divorce mengikuti kisah Sara Kim (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka.

 

 

 

Peran Lee Ji Ah di Drama Queen of Divorce

 

Lee Ji Ah berperan sebagai Sara Kim, yang merupakan pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Sara Kim adalah menantu dari keluarga di balik firma hukum terbaik di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya. Namun demikian, Sara Kim memiliki kepribadian yang cerah yang sesuai dengan senyumnya yang santai dan motonya, “Jika saya stres, hanya saya yang kalah.” Bersikap lembut terhadap orang yang dicintainya, ia bahkan berakhir di penjara setelah dikhianati oleh suaminya.

 

Agar dapat bersatu kembali dengan anaknya lagi, Sara Kim bermaksud untuk mengirim mantan suaminya ke penjara atau menjatuhkan dia dan seluruh tabungannya sepenuhnya.

 

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan kehidupan Kim Sara yang penuh peristiwa, menunjukkan bagaimana ia berubah dari seorang pengacara sukses di sebuah firma hukum besar, menjadi seorang narapidana penjara, hingga akhirnya menjadi pemimpin tim di Solution. Dalam perannya sebagai narapidana penjara, pemirsa dapat merasakan tekadnya untuk membalas dendam melalui tatapan tajamnya.

 

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

Mengenai tipe kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) karakternya, Lee Ji Ah berbagi, “Kim Sara adalah ENFP. Dia cerdas dan ekstrovert, dan dia memiliki ide-ide yang tidak biasa. Dia tahu bagaimana berempati dengan emosi orang lain dan berbagi rasa sakit mereka. Daripada menghitung, dia terampil dalam menangani masalah yang datang, dan dia memiliki banyak kekurangan. Sara mungkin adalah kepribadian tipe P yang mudah disosialisasikan.”

 

nonton steaming download drakorindo queen of divorce sub indo viu

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Queen of Divorce Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Queen of Divorce bisa disaksikan di Viu dengan sub Indo mulai 31 Januari 2024, setiap hari Rabu dan Kamis. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton drama Queen of Divorce sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-02-01T11:30:24+07:00January 11th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment