Perankan Karakter Ganda, Kemampuan Akting Park Hae Jin Kian Diakui Usai From Now On, Showtime

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Aktor Park Hae-jin membuka babak baru dalam akting melalui perannya di Viu Original From Now On, Showtime!

 

Drama Korea From Now On, Showtime!, yang berakhir pada 12 Juni, adalah drama Korea komedi romantis antara Cha Cha-woong (diperankan oleh Park Hae-jin), seorang pesulap sekaligus majikan hantu, dan petugas polisi wanita yang bersemangat tetapi berdarah panas, Go Seul-hae (diperankan oleh Jin Ki-joo).

 

 

Kemampuan Akting Park Hae Jin Melesat Usai From Now On, Showtime

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Dalam kehidupan saat ini, ia memainkan pesulap berkepala dingin bernama Cha Cha-woong, dan di kehidupan sebelumnya, ia memainkan Pung-baek, seorang ketua yang bertanggung jawab atas sebuah negara.

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Penampilannya, yang dengan jelas membedakan Cha Cha-woong di kehidupan sekarang dan Pung-baek di kehidupan sebelumnya, membuktikan nilai sejatinya. Saat memainkan peran ganda antara seorang penyihir karismatik dan seorang imam kepala yang anggun, ia menunjukkan kehalusan dari secara akurat mencerminkan suasana “sama namun berbeda” dalam aktingnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Selain itu, pemirsa tertawa terbahak-bahak melihat penampilan romantis Park Hae-jin sebagai “pecundang perawan”, yang harus menantang komedi, aksi, thriller, dan bahkan akting fantasi, dalam “From Now On, Showtime!”. Pemirsa terpesona oleh penampilan komiknya, yang memancarkan rasa absurditas.

 

 

nonton streaming download drakorindo from now on, showtime sub indo viu

 

 

Dengan demikian, Park Hae-jin memamerkan gaya akting yang berbeda melalui 16 episode “From Now On, Showtime!” dan membuktikan bahwa ia telah berkembang selangkah lebih maju sebagai seorang aktor.

 

 

Nonton Streaming / Download From Now On, Showtime Sub Indo di Viu

 

Drama From Now On, Showtime tayang secara eksklusif di Viu dan saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download From Now On, Showtime sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton From Now On, Showtime sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-06-15T23:50:22+07:00June 16th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment