Kementerian Kesehatan Jepang Membagikan Bab tentang COVID-19 di Manga Cells at Work!

nonton streaming atau download cells at work! sub indo viu

 

 

Kodansha dan Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan Jepang mengunggah bab “COVID-19” dan bab “Vaksin COVID-19” dari manga Cells at Work! (Hataraku Saibō) dalam format komik gerak (tambahan efek suara) dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Hindi. Versi Jepang dari kedua bab sudah tersedia.

 

Manga yang diangkat menjadi anime Cells at Work! mengisahkan di dalam tubuh manusia, sekitar 37,2 triliun sel bekerja dengan penuh semangat. Sel Darah Merah AE3803 yang ceria dan agak bebal siap untuk melakukan tugas mengangkut oksigen. Sel Darah Putih U-1146 berpatroli dan membasmi bakteri asing yang ingin menjadikan tubuh sarang baru mereka. Di tempat lain, trombosit kecil sedang mengantre untuk proyek konstruksi baru. Kehidupan sel sehari-hari selalu sibuk karena mereka bekerja sama untuk menjaga tubuh tetap sehat!

 

 

Bab COVID-19 dan Vaksin di Manga Cells at Work!

 

 

nonton streaming atau download cells at work! sub indo viu

 

 

Manga Cells at Work! berakhir pada 26 Januari 2021 dengan bab “penyakit virus korona baru (COVID-19)” sebagai bab terakhirnya, sedangkan bab “Vaksin COVID-19” adalah bab yang semuanya baru, diawasi oleh Shimizu, dan digambar oleh Kairemeku.

 

Kodansha bekerja sama dengan Japan International Cooperation Agency, National Center for Global Health and Medicine, program kit deteksi COVID-19 rumah ICheck, dan perusahaan teknologi AnyMind.

 

Shimizu meluncurkan manga Cells at Work! aslinya dalam edisi Maret 2015 dari Kodansha’s Monthly Shonen Sirius. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris. Anime televisi pertama dari manga aslinya ditayangkan perdana pada Juli 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada 9 Januari 2021, bersamaan dengan anime spin-off, Cells at Work! CODE BLACK.

 

 

[embedyt] https://youtu.be/0WZJ32NqWUA[/embedyt]

 

 

[embedyt] https://youtu.be/z-d8Nxbpbms[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Cells at Work! Season 2 Sub Indo di Viu

 

Sebelum baca manganya, yuk nonton dulu anime series Cells at Work! Season 2 yang sudah dapat kamu saksikan di Viu. Kamu juga bisa saksikan Cells at Work! CODE BLACK di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Cells at Work! Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cells at Work! Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-03T22:26:37+07:00May 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment