4 Kerja Sama Menakjubkan Kim Myung Soo, Yeonwoo, dan Choi Jin Hyuk di Drama Numbers Episode 5-6

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Drakor Numbers menghadirkan sepasang episode yang berbelit-belit untuk Numbers episode 5 dan Numbers episode 6 yang penuh dengan loyalitas yang berubah, wajah baru, dan skema licik. Jang Ho Woo (diperankan oleh Kim Myung Soo) dan Han Seung Jo (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) sedang merasa kesulitan dan melawan terlalu banyak musuh sekaligus. Tapi pengkhianatan terburuk adalah dari orang-orang yang biasa mereka sebut teman, dan Jang Ho Woo dan Han Seung Jo tidak lagi tahu siapa yang cocok dengan label itu.

 

 

Kerja Sama Kim Myung Soo, Yeonwoo, dan Choi Jin Hyuk di Episode 5 dan 6

 

Peringatan: spoiler untuk episode 5 dan episode 6 drama Numbers.

 

1. Memberitahu Joyce Jang kebenaran tentang Han Je Kyun

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Joyce Jang (diperankan oleh Kim Yoo Ri), sebelumnya dikenal sebagai Jang Ji Soo, mantan tunangan Seung Jo, kehabisan darah. Darah Seung Jo. Karena tidak pernah menanyakan yang sebenarnya, dan dengan Han Seung Jo yang merasa terlalu bersalah, dia membencinya selama ini dan telah berubah menjadi monster dalam usahanya untuk menjatuhkan Han Seung Jo, dan semua dimulai dengan Soma Tek.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Seperti ayahnya, perusahaan konstruksi Jang In Ho (diperankan oleh Nam Myung Ryul), Soma Tech menggunakan teknologi cetak 3D beton untuk membuat rumah modular. Meskipun menunjukkan banyak janji, perusahaan belum dikelola dengan baik dan telah meminjam terlalu banyak dari Bank Jisan, yang sekarang memiliki pengaruh untuk memaksa perusahaan melakukan pembelian sehingga perusahaan yang lebih besar membeli semua aset mereka dan memecat CEO saat ini serta karyawan lainnya.

 

Han Seung Jo dan Jang Ho Woo tidak ingin melihat ini terjadi karena sama seperti perusahaan Haebit Construction. Namun, Joyce tampaknya tidak peduli dan sepenuhnya berada di pihak Han Je Kyun (diperankan oleh Choi Min Soo) yang haus akan kekuasaan, untuk menghancurkan dan menjual perusahaan.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Joyce tidak menghargai upaya Jang Ho Woo untuk menyelamatkan korporasi, menunjukkan bahwa potensi pertumbuhannya hanya akan membutuhkan suntikan modal lebih lanjut. Tidak ada kreditur yang diharuskan menunggu selamanya potensi perusahaan untuk mewujudkan dirinya. Sebenarnya Joyce sama kasarnya dengan Han Seung Jo yang patah hati karena kebodohannya.

 

Di sisi lain, Han Je Kyun terkesan dan memberi tahu Han Seung Jo bahwa Joyce akan menjadi menantu perempuan yang baik. Jang Ho Woo tahu dia harus mengakhiri kerja sama antara Han Je Kyun dan Joyce ini sejak awal, jadi dia menemui Joyce dengan jujur. Han Seung Jo tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Jang In Ho, tetapi Han Je Gyun yang bertanggung jawab.

 

 

2. Menggagalkan skema Joyce dan Han Je Kyun untuk memaksakan pembelian

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Tidak ada dalam diri Joyce seperti wanita yang dulu dikenal Jang Ho Woo dan Han Seung Jo. Wanita ini keras dan dingin, dan dia akan dengan senang hati menghancurkan hidupnya jika dia bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan. Joyce juga tampaknya menjalin hubungan dengan seseorang di tempat kerjanya saat ini, HK Equity, grup ekuitas swasta yang mencoba membeli Soma Tech.

 

Kepemilikan Han Je Gyun atas kreditur terbesar Soma Tech, Jisan Bank, berarti tidak ada yang akan meminjamkan uang lagi kepada perusahaan. Mereka bahkan tidak bisa membayar pekerjanya, seperti Haebit Construction bertahun-tahun lalu. Jang Ho Woo nyaris menyelamatkan Jang In Ho dari tindakan yang mengambil nyawanya, dan Han Seung Jo kehabisan akal tentang bagaimana membayar kembali pinjaman Soma Tech.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Komentar spontan dari Jin Yeon Ah (diperankan oleh Yeonwoo) membuat Jang Ho Woo mendapatkan solusi di mana mereka bisa menggadaikan aset utama perusahaan, yaitu teknologi pencetakan 3D beton. Menjual aset sama dengan menjual perusahaan, tetapi menjual paten ke aset memungkinkan perusahaan dibayar sambil mempertahankan asetnya. Jang Ho Woo bergegas ke kantor hak paten, tetapi Han Seung Jo tiba lebih dulu.

 

Saat Han Je Kyun memberi selamat pada dirinya sendiri dan Joyce karena memaksa Soma Tech melakukan pembelian dengan HK Equity, Han Seung Jo langsung mengumumkan bahwa Soma Tech telah melunasi pinjamannya. Jisan Bank tidak memilikinya dan tidak dapat memaksa perusahaan untuk dijual ke HK Equity. Joyce tampak hampir lega karena penjualannya tidak berhasil, sekarang dia tahu yang sebenarnya, tetapi tindakan selanjutnya masih dipertanyakan.

 

 

3. Melihat hal baru melalui pencucian uang Joyce

 

Ternyata Joyce bertahan di HK Equity karena suatu alasan. Seseorang bernama An di dalam Taeil mengirimkan dana kepada HK Equity untuk membeli hak paten Haebit Construction seiring berjalannya waktu. Dia mencoba untuk mencapai puncak di HK untuk mencari tahu siapa itu dan membalas dendam.

 

Perbedaan antara dirinya dan Jang Ho Woo adalah dia tidak peduli siapa yang dia sakiti, selama dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Joyce juga mendekati Han Je Kyun dengan permintaan untuk menjual waralaba kue yang dikenal sebagai Cake Bean. Han Je Kyun mencium ada sesuatu yang tidak beres, tetapi senang saat Joyce menawarkan untuk membayar biaya dua kali lipat dari biasanya.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Han Seung Jo tidak bisa beristirahat tanpa mengetahui apa yang sedang dilakukan Joyce, jadi dia membuat kesepakatan, bersama dengan Jang Ho Woo. Dia langsung melihat ada yang salah dengan keuangan Cake Bean, tapi menolak memberi tahu Jang Ho Woo, tetapi Jang Ho Woo mengetahuinya sendiri. Cake Bean mati secara finansial, keuangan sebagian besar dibuat ulang, dan Joyce ingin membuang perusahaan setelah mendapatkan apa yang dia inginkan. Itu membuat Jang Ho Woo dan Han Seung Jo bingung karena dia mengincar teknologi milik Soma Tech dan sekarang paten toko kue.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Jin Yeon Ah mampu menjelaskan bahwa HK Equity sedikit menelan bisnis dan waralaba dengan paten. Politisi dan tokoh berkuasa meminjamkan paten tersebut untuk peralatan roti, perusahaan konstruksi, dan lainnya kepada kroni sebagai suap. Mereka juga dapat menyewakannya kepada perusahaan dengan jumlah yang sewenang-wenang di atas nilai pasar karena itu adalah hak paten. Han Seung Jo menebak ini dari awal tapi dia ingin mengelaknya. Sebenarnya Han Seung Ho takut dengan siapa Joyce saat ini, tetapi dia masih ingin melindunginya. Baik dia maupun Jang Ho Woo tidak bisa membiarkan penjualan itu terjadi setelah mengetahui kebenarannya.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

4. Menggagalkan rencana Han Je Kyun dan mendapatkan kekuatan dengan Lee Chang Jo

 

Sementara itu, Jang Ho Woo memiliki masalah lain saat terpojok di tempat kerja oleh Wakil Presiden Audit Taeil, Ahn Seung Yeon (diperankan oleh Bae Hae Sun), yang merupakan musuh terbesar Han Je Kyun. Kenyataannya, Jang Ho Woo tidak mempercayai Ahn Seung Yeon. Dia mencurigainya sebagai “Ahn” yang terlibat dengan HK Equity dan menjadi musuh pendiam yang berbahaya. Namun, dia sudah lama berteman dengan Han Seung Jo dan tidak mencurigai apapun.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Jang Ho Woo membutuhkan lebih banyak sekutu daripada hanya Han Seung Jo. Jadi, dia memutuskan untuk mengajak Jin Yeon Ah, yang setengah mencintainya dan kebetulan juga putri Presiden Bank Jisan, mengungkapkan kepadanya bahwa Ketua Lee Chang Joo (diperankan oleh Jung Hae Kyun), klien terbesar Han Je Kyun dan kepala Konglomerat Sang Ah, juga merupakan investor di HK Equity.

 

Jang Ho Woo tahu bahwa Han Je Kyun memperhatikannya, dan ketika Han Je Kyun meminta nasihatnya, Jang Ho Woo memberinya informasi yang membuat Han Je Kyun merekomendasikan Lee Chang Joo untuk membeli Cake Bean. Han Je Gyun tidak bodoh dan tahu bahwa perusahaan itu mengeluarkan banyak uang. Tetapi dia selalu yakin bahwa dia dapat menciptakan masalah sambil menghasilkan uang dan menyelesaikannya sambil menghasilkan lebih banyak uang.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

Lee Chang Joo juga sedang dalam kesulitan saat ini, dan membeli Cake Bean terlihat seperti anugerah, sampai Jang Ho Woo, Han Seung Jo, dan Jin Yeon Ah bergegas masuk pada menit terakhir untuk menghentikan penjualan dengan memberi tahu Pimpinan tentang penipuan Han Je Kyun.

 

Hasilnya, Joyce tidak mendapatkan penjualan yang dia inginkan, Han Je Kyun tidak mendapatkan bayaran ganda yang dia inginkan, dan Jang Ho Woo baru saja mendapatkan sekutu yang besar. Kantor akuntan bergantung pada klien mereka, dan bahkan jika Han Je Kyun memutuskan untuk membalas dendam pada Jang Ho Woo karena meremehkannya di sini, dia tidak akan bisa mendorongnya keluar.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Episode Selanjutnya yang lebih menegangkan di Numbers

 

Episode selanjutnya tampak akan menunjukkan hal di mana Han Je Gyun akan memperlakukan Jang Ho Woo seperti kotoran, tapi Lee Chang Joo sekarang adalah sekutu barunya. VP Seung Yeon terus tampil sangat teduh, membuat Seung Jo dan Ho Woo berselisih, karena yang pertama mempercayainya dan yang terakhir tahu bahwa dia adalah berita buruk.

 

Drama Numbers melakukan pekerjaan yang bagus untuk menunjukkan lebih dari yang dipelajari Jang Ho Woo dari Han Seung Jo, tetapi juga sebaliknya. Serta sekarang Jin Yeon Ah akhirnya bisa lebih terlihat perannya dibandingkan hanya sebagai seseorang yang memiliki hubungan romantis dengan Jang Ho Woo.

 

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

Nonton Streaming / Download Numbers Sub Indo di Viu

 

Drama Numbers tayang di Viu mulai 23 Juni 2023, setiap Jumat dan Sabtu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Numbers sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Numbers sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-22T00:13:30+07:00July 24th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment