Gemas! Kim Go Eun Reuni dengan Jinyoung dan Ahn Bo Hyun, Pemeran Utama Yumi’s Cell

nonton streaming download yumi's cells sub indo viu

 

 

Aktris Kim Go Eun telah bersatu kembali dengan lawan mainnya di Yumi’s Cell, Jinyoung dan Ahn Bo Hyun!

 

Pada tanggal 23 Oktober, Kim Go Eun memposting foto di Instagram-nya dengan judul, “Sudah lama tidak bertemu—BabYumWoong,” mengacu pada karakter “Yumi’s Cells” mereka, Babi, Yumi, dan Woong.

 

 

Kim Go Eun Reuni Bersama Pemeran Utama Pria Yumi’s Cell

 

Dalam foto tersebut, Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, dan Jinyoung berpose mesra dengan lengan melingkari bahu satu sama lain. Ketiga aktor tersebut bekerja sama dalam drakor tahun 2022 “Yumi’s Cell 2,” membuat para penggemar heboh melihat reuni kejutan mereka.

 

Dalam postingan tersebut, Jinyoung meninggalkan komentar singkat, menulis, “Sudah lama tidak bertemu!” Aktris Ahn Eun Jin, yang diketahui berteman dekat dengan Kim Go Eun yang satu sekolah dengannya, juga menjawab, “Masa muda,,,,,”

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @ggonekim

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Yumi’s Cell menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Kim Go Eun memainkan peran utama Yumi, seorang wanita biasa yang kesulitan mengekspresikan perasaannya, dan Jinyoung GOT7 berperan sebagai rekan kerjanya yang menawan, Yoo Babi. Jika season pertama berfokus pada kisah cinta Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), season kedua berkisar pada kisah cinta Yumi dengan Yoo Babi.

 

 

Nonton Streaming / Download Yumi’s Cell Season 1 Sub Indo di Viu

 

Drama Yumi’s Cell saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Yumi’s Cell Season 1 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Yumi’s Cell Season 1 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-26T00:34:23+07:00October 26th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment