Kim Hye Yoon Curhat soal Syuting dengan Taecyeon di Secret Royal Inspector & Joy, Ini Katanya!

nonton streaming download drakorindo secret royal inspector & joy sub indo viu

 

 

Kim Hye Yoon baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama Korea terbarunya, Secret Royal Inspector & Joy!

 

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) terhadapnya. Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi. Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 28 Desember 2021 dan mencapai rating pemirsa nasional rata-rata 3,8 persen.

 

 

Kesan Kim Hye Yoon dalam Membintangi Secret Royal Inspector & Joy

 

Dalam wawancaranya dengan Newsen, Kim Hye Yoon berbagi, “Karena ini adalah upaya pertamaku di genre sejarah, itu tidak asing dan aku benar-benar gugup. Aku ingin melakukan pekerjaan yang sempurna, tetapi aku merasa tidak mampu, jadi aku sangat menyesal. Rasanya seperti menyelesaikan buku harian.”

 

Alasan Kim Hye Yoon memilih untuk membintangi drama adalah satu baris tertentu dalam naskah. Dia menjelaskan, “Di antara dialog Jo Yi, ada satu yang berbunyi, ‘Apa yang salah, dan aku akan mengatakan apa yang perlu dikatakan.’ Ketika aku membaca naskah, aku melihat kalimat itu dan berpikir bahwa Jo Yi adalah orang yang sangat mandiri dan keren.”

 

Dia menambahkan, “Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku merasa itu adalah premis yang benar-benar baru dan menyegarkan. Aku bertanya-tanya apakah pemirsa akan dijual dengan premis ini untuk sebuah drama sejarah, tetapi ketika aku terus membaca naskahnya, aku berpikir, ‘Mungkin ada orang seperti ini di Dinasti Joseon.’” Kim Hye Yoon melanjutkan, “Seperti aku dulu. membangun karakter, aku terus berpikir, ‘Ayo buat dia berani, tapi tidak jahat.

 

 

nonton streaming download drakorindo secret royal inspector & joy sub indo viu

 

 

Kim Hye Yoon juga berbicara tentang chemistry-nya dengan lawan mainnya Taecyeon, yang memerankan Ra Yi Eon. Dia berbagi, “Aktor Ok Taecyeon adalah pembuat suasana hati [di lokasi syuting]. Itu sebabnya aku mengandalkan Ok Taecyeon dalam banyak aspek, dan karena dia memiliki banyak pengalaman akting, aku belajar banyak darinya.”

 

Dia melanjutkan, “Satu anekdot yang tak terlupakan adalah dari dekat akhir [drama], ketika Yi Eon dan aku memiliki banyak adegan berpelukan. Karena cuacanya dingin, kami sengaja mencari paket panas yang ada di tubuh orang lain. Aku ingat kami akan bertanya satu sama lain, ‘Anda sedang mencari hot pack, kan?’ dan tertawa.

 

Orang lain yang pernah bekerja sama dengan Kim Hye Yoon adalah aktris Bae Jong Ok, yang berperan sebagai ibu Jo Yi. Kim Hye Yoon berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting bersamanya. Dia aktris yang energik. Ada satu adegan di mana kami diam-diam berkomunikasi dengan mata kami, dan aktingnya saat itu sangat mengesankan. Aku juga tidak terbiasa menjahit, tapi Bae Jong Ok dengan baik hati mengajari aku.”

 

Kim Hye Yoon mengungkapkan bahwa dia sekitar 50 persen mirip dengan karakternya sebagai Jo Yi, menjelaskan, “Jo Yi cerah dan penuh energi. Bayangannya yang ceria tampaknya mirip denganku, tetapi ada juga saat-saat ketika dia begitu ceria sehingga aku mengalami kesulitan. Namun, aku pikir sisi Jo Yi ini adalah yang bisa aku pelajari.”

 

 

nonton streaming download drakorindo secret royal inspector & joy sub indo viu

 

 

nonton streaming download drakorindo secret royal inspector & joy sub indo viu

 

 

Mengenai bagaimana dia akan mengingat drama tersebut, Kim Hye Yoon berkomentar, “Karena ini adalah percobaan pertama aku di genre sejarah, aku benar-benar gugup, tetapi suasananya sangat bagus, seolah-olah anggota keluarga berkumpul untuk syuting bersama. Itu sebabnya aku pikir ini akan menjadi proyek yang aku pikirkan setiap musim liburan.”

 

Dengan tahun 2022 yang akan segera tiba, Kim Hye Yoon meluangkan waktu untuk merenungkan tahun sibuknya. Dia berkomentar, “Sepanjang tahun, yang aku lakukan hanyalah berakting. Meskipun aku mengalami film, drama, dan berbagai genre, masih banyak hal yang ingin aku coba di masa depan. Untuk mencapai citra yang secara pribadi aku puas, ada banyak aspek yang perlu aku pikirkan dan kerjakan.”

 

Kim Hye Yoon menambahkan, “Kekuatan pendorong aku adalah ambisi aku untuk berakting. Aku telah mencoba berbagai acara berpikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, dan aku juga serakah untuk mencoba banyak jenis peran yang berbeda dalam drama dan film. Untuk mencapai mimpi itu, aku tidak punya pilihan selain rajin bergerak maju.”

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Royal Inspector & Joy Sub Indo di Viu

 

Secret Royal Inspector & Joy sub Indo tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 9 November 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Korea Secret Royal Inspector & Joy sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Secret Royal Inspector & Joy sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-12-31T17:18:32+07:00January 3rd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment