Kim Sejeong Menangis Saat Fanmeeting Indonesia, Ini Alasannya!

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Mantan anggota I.O.I. dan Gugudan serta aktris berbakat Kim Sejeong menangis di fanmeeting SEJEONG’S SESANG DIARY baru-baru ini di Jakarta, Indonesia.

 

Itu adalah acara yang menarik bagi Sesangs (penggemar Kim Sejeong) karena Kim Sejeong mengadakan konser mini. Momen spesial dari fanmeeting ini adalah ketika Sesang Indonesia menghadiahkan Kim Sejeong sebuah video proyek penggemar yang telah mereka siapkan sebagai penghormatan kepadanya. Ini menyoroti perjalanannya dari Produce 101 hingga sekarang.

 

 

 

Video itu membuat pemeran utama dari drama Viu Original Today’s Webtoon ini menitikkan air mata. Dia mengaku bahwa dia bangga tidak menangis, tetapi dia tidak bisa menahannya setelah menonton video yang menyentuh hati.

 

Saya bangga bahwa saya tidak menangis tetapi Anda semua akhirnya membuat saya menangis. Saya menyukai semua itu tetapi bagian yang benar-benar membuat saya adalah ‘Kami (Sesangs) menyukai Anda lebih dari Anda menyukai diri Anda sendiri,’ dan saya berterima kasih untuk itu.

— Kim Sejeong

 

 

 

Bintang drama Korea ini juga menjelaskan tentang perjuangannya dan bagaimana para penggemarnya mendorongnya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka.

 

Ada saat-saat ketika saya tidak bisa menyukai diri saya sendiri, dan saya merasa Anda tidak akan menyukai saya. Tapi Sesang selalu menganggap Sejeong yang ditinggalkan itu untuk mencintai dan menghargainya setiap hari. Saya sangat berterima kasih. Berdiri di sini di atas panggung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan menonton video, membuatku sedih.

— Kim Sejeong

 

 

 

 

Saksikan video fan project dari Sesang Indonesia di sini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Today’s Webtoon Sub Indo di Viu

 

Yuk, nonton drama terbaru Kim Sejeong di Today’s Webtoon yang saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Today’s Webtoon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Today’s Webtoon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-13T00:41:34+07:00November 11th, 2022|Event, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment