Kisah di Balik Layar Para Pemain Dr. Romantic 2

Drama Korea terbaru, Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) yang baru saja tayang perdana baru-baru ini merilis foto-foto di belakang layar para pemainnya yang sedang bekerja keras di lokasi syuting.

 

Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) adalah drama musim kedua dari serial hit Dr. Romantic (Romantic Doctor, Teacher Kim season 1) yang ditayangkan pertama kali di tahun Desember 2016. Drama Korea ini berkisah tentang dokter jenius, Kim Sa Bu yang bekerja di rumah sakit sederhana, Dol Dam, bersama 2 mahasiswa kedokteran yang magang di rumah sakit tersebut dan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka.

 

Para Pemain Dr. Romantic 2 Bekerja Keras di Lokasi Syuting

 

Belum lama ini, SBS merilis foto-foto di belakang layar bintang-bintang Dr. Romantic 2 yakni Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Jin Kyung, Im Won Hee, dan Kim Min Jae dengan naskah di tangan mereka. Pada foto-foto tersebut tampak para aktor sedang bekerja keras menghafal dialog mereka dan kemudian dengan semangat menonton adegan yang baru saja mereka rekam melalui monitor.

 

 

Dr. Romantic 2

 

Sebagai pemeran utama, Han Suk Kyu memiliki banyak dialog dalam drama Korea yang ditayangkan SBS ini. Pemeran Kim Sa Bu tersebut terlihat sedang duduk di mejanya di Rumah Sakit Dol Dam. Aktor itu tampak tekun membaca naskah yang dipegangnya.

 

Dr. Romantic 2

 

Tak hanya Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung yang pernah membintangi drama bergenre serupa, Doctors dan About Time, juga menunjukkan konsentrasi penuh ketika sedang berdiri di tengah set dan berusaha keras menghapal naskahnya.

 

Dr. Romantic 2

 

Sementara itu, Ahn Hyo Seop yang pernah membintangi Splash Splash Love juga tampak sedang memegang naskahnya sambil memantau aktingnya dan dengan cermat menganalisis adegan itu.

 

Dr. Romantic 2

 

Selain para pemeran utama Dr. Romantic 2 tersebut, pemain pendukung Kim Min Jae juga tak kalah bekerja keras. Ia tampak sedang mengamati adegan aktor lainnya sambil mempelajari naskahnya dan berusaha untuk memahami adegan yang sedang dimainkan.

 

Dr. Romantic 2

 

Sementara itu, Jin Kyung dan Im Won Hee terlihat sedang berdiri berdampingan dan mempraktikkan gerakan mereka saat membacakan naskah masing-masing.

 

Dr. Romantic 2

 

Pada pengambilan adegan lainnya, terlihat Jin Kyung dan Ahn Hyo Seop sedang berdiskusi naskah adegan mereka. Kerja keras Jim Kyung dan Ahn Hyo Seop di adegan tersebut menyempurnakan kerja keras tim drama Dr. Romantic 2 sebelum pengambilan gambar berlangsung.

 

Dr. Romantic 2

 

Seorang anggota tim produksi drama Dr. Romantic 2 berkomentar, “Para pemeran Dr. Romantic 2 telah membaca dan membaca ulang naskah dan berusaha yang terbaik serta penuh semangat dalam menunjukkan kinerja mereka dalam meningkatkan kualitas drama. Kadang-kadang para aktor bekerja sama dalam memerankan karakter yang mereka bawakan dan mereka benar-benar menghayati peran dan dialog mereka”.

 

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) tayang perdana mulai tanggal 7 Januari 2020. Pastikan kamu tidak ketinggalan nonton streaming atau downloadDr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

By |2020-01-09T17:18:40+07:00January 8th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment