Knowing Brothers Ep 208 : EXO Berlatih Menari Hanya Gunakan Pakaian Dalam

Kai EXO berbagi cerita lucu tentang hari-hari sebagai trainee grup di variety show Korea, Men on A Mission / Knowing Brothers episode 208 yang mulai ditayangkan tanggal 8 Desember 2019 lalu.

 

Di Knowing Brothers Ep 208, Kai EXO Ungkap Suka Menari di Kamar Mandi

 

Pada Knowing Brothers episode 208 yang sudah bisa ditonton di Viu tersebut, Kai mengungkapkan tentang fakta bahwa ia suka menari di kamar mandi. “Kamu tahu bagaimana orang-orang yang suka bernyanyi sangat menikmati ketika sedang bernyanyi di kamar mandi?” tanyanya pada para anggota cast kshow tersebut. “Dan biasanya orang yang suka menyanyi menikmati menari juga di kamar mandi,” tambahnya.

 

Ketika para anggota cast Knowing Brothers menunjukkan reaksi tak percaya, Kai bahkan menunjukkan kembali bagaimana gaya dia menari untuk single terbaru mereka, “Love Shot” di kamar mandi.

 

“Tetapi,” tambah Kai EXO sambil tertawa, “Kalau saya lihat diri sendiri di kaca sedang menari seperti itu, saya merasa sangat jelek”.

 

kai exo knowing brothers episode 208 sub indo

 

Kai kemudian menjelaskan, “Melihat dirimu menari tanpa busana adalah yang terburuk. Jadi jika saya secara tidak sengaja melihat diri saya sendiri di cermin sambil menari [telanjang], kenyataan datang pada saya. Lalu aku akan cepat-cepat menyelesaikan mandi, lalu keluar dari kamar mandi”.

 

Baekhyun setuju dengan pendapat Kai, “Menari tanpa pakaian benar-benar … tidak terlihat hebat.”

 

“Itu adalah yang terburuk,” ulang Kai. “Jadi ketika kami akan memulai debut, kami saling berkata pada satu sama lain bahwa agar bisa sinkron, kita perlu berlatih menari bersama dalam keadaan terburuk yang mungkin terjadi. Jadi bahkan kami berlatih menari tanpa mengenakan pakaian”.

 

Suho menyela sambil tertawa, “Tentu saja, kami mengenakan pakaian dalam”.

 

Kai melanjutkan, “Jadi kami berhasil menyinkronkan gerakan dengan cara itu, dan kami terus melakukannya sampai kami tampil lebih baik.”

 

Nonton Streaming / Download Knowing Brothers Sub Indo di VIU

 

Apa pendapat kalian tentang Kai EXO yang suka menari di kamar mandi? Penasaran dengan rahasia apa lagi yang dibagikan anggota EXO di kshow Men On A Missions Knowing Brothers episode 208 ini? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Knowing Brothers sub Indo di Viu.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone kamu, agar bisa nonton variety show Korea terbaru, drama Korea dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

By |2019-12-17T11:53:40+07:00December 12th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment