Knowing Brothers Episode 245: Super M Jadi Bintang Tamu!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Men on A Mission / Knowing Brothers episode 245 : Super M adalah variety show yang mesti Viuers antisipasi! Karena kali ini  Knowing Brothers (Men on A Mission) akan kedatangan boygroup yang sedang populer dan merupakan anggota-anggota boygroup hits SM Entertainment, SuperM! Knowing Brothers (Men on A Mission) episode 245 : Super M akan tayang di Viu mulai tanggal 30 Agustus 2020.

 

Men on a Mission (Knowing Brothers) adalah program dari JTBC yang mengeksplorasi konsep ‘Brother School’, di mana para pengisi acara utamanya berperan sebagai murid sekolah menengah, sementara para bintang tamu datang sebagai murid pindahan. Selayaknya anak sekolahan, pengisi acara dan bintang tamu akan berinteraksi santai dan konyol dalam suasana keakraban. Program variety show Korea tersebut beranggotakan Kang Ho Dong, Kim Hee Chul Super Junior, Lee Sang Min, Lee Soo Geun, Kim Young Chul, Min Kyeong Hoon, Seo Jang Hoon.

SuperM Bakal Jadi Bintang Tamu Knowing Brothers Episode 245

 

 

Pada 13 Agustus 2020, StarNews memberitakan bahwa SuperM yang merupakan grup pelantun lagu “Jopping” sedang rekaman untuk variety show Knowing Brothers dari JTBC tersebut. Untuk menanggapi berita tersebut, sebuah sumber dari JTBC mengonfirmasikannya “Semua member Super M berpartisipasi dalam rekaman Men on A Mission (Knowing Brothers) hari ini”.

 

 

variety show men on a mission (knowing brothers) super m

 

 

SuperM adalah sebuah grup yang beranggotakan artis-artis SM Entertainment, yaitu Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, Lucas NCT. Walaupun semua anggota pernah menjadi bintang tamu dalam Men on a Mission (Knowing Brothers) sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya mereka berada di show tersebut sebagai SuperM.

 

Men on a Mission (Knowing Brothers) episode 245 yang akan dibintangi Super M ini akan ditayangkan pada 29 Agustus 2020 (KST) atau tanggal 30 Agustus di Viu. Grup ini juga akan melakukan comeback dengan pre-release singlenya pada 14 Agustus dan 1 September 2020, serta full album mereka akan dirilis pada 25 September 2020.

 

Bagi kalian yang ingin mengenal SuperM lebih jauh, kamu bisa nonton dulu dokumenter mereka yang bertajuk Super M: The Beginning untuk melihat momen-momen persiapan mereka untuk mempersiapkan debut di Amerika Serikat.

 

 

Nonton Streaming / Download Knowing Brothers Super M Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Super M di Men on a Mission (Knowing Brothers) episode 245 yang akan tayang pada 30 Agustus 2020 di Viu. Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Knowing Brothers (Men On A Mission) Super M sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Knowing Brothers Super M sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-03T13:00:43+07:00August 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment