Knowing Brothers Episode 245: SuperM dengan Lucunya Baekhyun dan Kai EXO

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada preview Knowing Brothers episode 245: SuperM yang dibagikan oleh JTBC menampilkan keseruan Baekhyun dan Kai EXO yang berbagi cerita lucu mereka saat masih menjadi trainee di SM Entertainment dan kisah keduanya saat awal-awal menjalani karirnya.

 

Men on a Mission (Knowing Brothers) adalah program dari JTBC yang mengeksplorasi konsep ‘Brother School’, di mana para pengisi acara utamanya berperan sebagai murid sekolah menengah, sementara para bintang tamu datang sebagai murid pindahan. Selayaknya anak sekolahan, pengisi acara dan bintang tamu akan berinteraksi santai dan konyol dalam suasana keakraban. Program variety show Korea tersebut beranggotakan Kang Ho Dong, Kim Hee Chul Super Junior, Lee Sang Min, Lee Soo Geun, Kim Young Chul, Min Kyeong Hoon, Seo Jang Hoon.

 

 

Preview Knowing Brothers Episode 245: Super M

 

Ketujuh anggota SuperM tampil bersama sebagai tamu pada episode 30 Agustus dari variety show tersebut, di mana mereka membawakan single terbaru SuperM yaitu “100” dan memberi cuplikan dari lagu mendatang mereka kepada pemirsa yang bertajuk “Tiger Inside.”

 

Pada cuplikan preview Knowing Brothers (Men on A Mission) episode 245 menampilkan selama segmen permainan tebak-tebakan yang menjadi ciri khas kshow ini, Baekhyun meminta anggota pemain untuk menebak sesuatu yang sering dia lakukan selama menjalani hari-hari trainee-nya, sebelum dia debut sebagai anggota EXO. Setelah banjir tebakan yang salah, Seo Jang Hoon akhirnya berhasil menemukan jawaban yang benar: saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari di busway.

 

Baekhyun mengaku sambil tertawa, “Sejujurnya, itu bukan karena saya tidak punya cukup waktu atau karena saya ingin meningkatkan keterampilan saya. Saat itu, aku sangat bangga bisa masuk ke SM, dan aku ingin semua orang melihatku dan berpikir, ‘Oh, kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya bahwa dia adalah trainee SM.’ ”

 

Ia melanjutkan dengan mengingatnya, “Chanyeol dan aku selalu mengambil rute yang sama untuk pulang bersama. Pada saat itu, Chanyeol dan saya sama-sama kurang dalam hal keterampilan menari kami, tapi kami akan membagi sepasang earphone dan mendengarkan musik bersama. ”

 

Baekhyun membuat semua orang tertawa dengan melanjutkan ceritanya, “Dan kamu tahu, Chanyeol sangat tampan. Saat itu, saya tidak begitu tampan. Jadi saya merasa (berdiri di samping Chanyeol) memberi saya dorongan. Dengan aura yang dimiliki Chanyeol, saya merasa seperti seorang superstar. Aku bahkan belum belajar gerakan popping, tapi saya hanya meniru gerakan tarian yang pernah kulihat dilakukan orang lain. Saya akan melakukan gerakan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan saya akan bertanya kepada Chanyeol, ‘Apakah ini benar? Apakah ini yang kita pelajari hari ini? ‘”

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow knowing brothers superM sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo kshow knowing brothers superM sub indo viu

 

 

Baekhyun menambahkan, “Suatu kali, saya menari di busway, dan seorang anak laki-laki di sebelah saya terus menatap saya. Saat dia turun, dia memberiku permen karamel. Mengingat kembali moment itu sekarang, saya pikir itu mungkin karena saya terlihat sangat keren saat itu. ”

 

Kai kemudian mengungkapkan bahwa dia telah melakukan hal yang serupa ketika dia masih menjadi idola baru, ia menjelaskan sambil tertawa malu, “Aku banyak menari saat aku berjalan, dan akhirnya aku berlatih tanpa menyadarinya. Tepat setelah aku debut, aku pergi ke Myeongdong dengan ibuku, dan itu adalah kencan pertama kami setelah sekian lama. Ada banyak sekali orang di sana, tetapi tanpa disadari, aku terus menari saat aku berjalan bersamanya. ”

 

Dia melanjutkan, “Jadi ibuku menyuruhku berhenti menari karena aku membuatnya malu, dan dia akhirnya lari menjauh dariku.”

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow knowing brothers superM sub indo viu

 

 

Untuk kalian yang ingin mengenal SuperM lebih jauh, kamu bisa nonton dulu dokumenter mereka yang bertajuk Super M: The Beginning untuk melihat momen-momen persiapan mereka untuk mempersiapkan debut di Amerika Serikat.

 

 

Nonton Streaming / Download Knowing Brothers (Men on a Mission) Super M Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Knowing Brothers (Men On A Mission) sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-03T12:41:51+07:00August 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment