Melalui Konferensi Pers, Pemain Drama Cheer Up Bagikan Cerita Mengenai Kesulitan Mempelajari Koreo dan Lainnya

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Pada tangga 27 September 2022, drama Korea terbaru Cheer Up mengadakan konferensi pers secara online. Di sana, para pemain drama menceritakan banyak hal termasuk alasan mereka bergabung dalam drama dan juga kesulitan saat mempelajari koreo pemandu sorak. Para penggemar pun sudah antusias untuk nonton drama Korea Cheer Up ini.

 

Cheer Up adalah rom-com misteri kampus baru tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

 

 

Pemeran Cheer Up Bagikan Cerita Mereka Mengenai Drama Cheer Up

 

Untuk menggambarkan apa yang membedakan drama Cheer Up dari drama lainnya, PD Han Tae Seob berbagi, “Saat mengambil bagian dalam regu sorak, mahasiswa ini berada di atas panggung. Mereka dapat terhubung dengan penonton. Tidak seperti drama remaja lainnya, kami ingin menangkap emosi remaja saat mereka bergerak maju menuju satu tujuan.”

 

Dia melanjutkan, “Kekuatan drama ini adalah musik dan tarian. Para aktor menciptakan pertunjukan setelah berlatih banyak untuk menari. Mereka menyampaikan kepada pemirsa sensasi yang persis dirasakan setelah mendengar sorakan dari ribuan orang adalah inti dan pesona dari drama Cheer Up.”

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

Empat pemeran utama dalam drama ini berperan sebagai anggota Theia, dengan Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, Bae In Hyuk berperan sebagai Park Jung Woo, Kim Hyun Jin berperan sebagai Jin Sun Ho, dan Jang Gyuri berperan sebagai Tae Cho Hee. Yang Dong Geun akan memerankan Bae Young Woong, mantan anggota regu yang berkeliaran di Universitas Yeonhee di Cheers, memiliki pub yang dikelolanya di dekat universitas.

 

 

Cerita Para Pemain yang Memutuskan Bergabung dalam Drama

 

Tentang keputusan mereka untuk bergabung dengan drama, Han Ji Hyun menjelaskan, “Aku terkejut ketika menghadiri pertemuan dan melakukan audisi. Hal ini karena Do Hae Yi dan aku memiliki banyak kesamaan, aku pikir aku hanya perlu menunjukkan diriku. Aku memilih proyek ini untuk menunjukkan citra yang cerah.”

 

Bae In Hyuk berbagi, “Aku pikir topik regu sorak tidak biasa. Aspek itu terasa menawan. Itu adalah topik yang terasa berbeda dari drama remaja dan kampus lain yang pernah aku lakukan sebelumnya.”

 

Kim Hyun Jin juga berbagi bahwa dia tertarik pada pesona karakternya yang menyegarkan dan menambahkan, “Karakter Jin Sun Ho memiliki banyak kesamaan denganku. Aku ingin tampil karena aku pikir akan ada banyak aspek yang bisa ditunjukkan sebagai karakter ini.”

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

Jang Gyuri mengungkapkan bahwa dia telah meromantisasi drama kampus semacam ini dan berkomentar, “Terasa sangat menyegarkan dan istimewa begitu mengetahui bahwa drama ‘Cheer Up’ membahas topik regu pemandu sorak. Secara pribadi aku juga berpikir bahwa jika aku berakting sebagai Tae Cho Hee, secara alami aku dapat menunjukkan jenis akting yang belum aku tunjukkan.”

 

Dengan jawaban singkat dan manis, Yang Dong Geun menjelaskan, “Saya melihat judul drama ini selama COVID-19. Setelah melihat judulnya, saya berpikir bahwa inilah jalan yang harus saya ambil.”

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Kesulitan Para Pemain Mempelajari Koreo Pemandu Sorak

 

Merefleksikan kesulitan belajar dan menyempurnakan koreografi regu sorak mereka, Han Ji Hyun berbagi, “Kami berlatih koreografi dari Februari tahun ini. Anggota regu sorak kehidupan nyata datang untuk mengajari kami gerakan. Pada awalnya, secara fisik sangat sulit. Itu sulit karena aku menggunakan otot yang tidak biasa ku gunakan. Sulit untuk berlatih menari selama dua sampai tiga jam.”

 

Namun, aktris itu dengan optimis menambahkan, “Setelah terus melakukannya, aku bisa menyesuaikan diri. Ketika aku berada di atas panggung, aku merasa sangat bersemangat. Karena koreografinya sinkron dan saat musiknya diputar, itu terasa mendebarkan.”

 

Bae In Hyuk menimpali dengan pengalamannya yang sedikit berbeda, dengan mengatakan, “Han Ji Hyun mengatakan dia menjadi disesuaikan, tetapi tidak peduli seberapa banyak saya melakukannya, saya tidak dapat menyesuaikan diri. Karena saya berperan sebagai pemimpin, saya harus mempersiapkan fisik dengan cermat. Saya berlatih begitu banyak sampai pada titik di mana saya bertanya-tanya apakah saya berakting untuk menari, atau apakah saya menari untuk berakting. Bahkan pada hari istirahat, saya selalu berlatih menari. Karena saya memiliki latihan itu, saya dapat menampilkan citra yang stabil.”

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

Setelah melalui semua ini bersama-sama, para pemain muda secara alami menjadi dekat baik di layar maupun di luar. Han Ji Hyun memberi chemistry para pemain dengan skor 100 dan menjelaskan, “Saat berlatih bersama, ada begitu banyak improvisasi yang tidak ada dalam naskah. Itulah betapa hebat dan bersahabatnya chemistry kami.”

 

Bae In Hyuk kemudian menggambarkan set drama sebagai “lantai pasar,” menjelaskan, “Begitulah besar ketegangan dan energi kami. Bahkan saat melihat dari jauh, Anda bisa melihat gairahnya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up akan segera tayang pada awal Oktober 2022 di Viu. Sambil menunggu, saksikan drama dan film Korea terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Cheer Up sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-01T00:56:23+07:00October 1st, 2022|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment