Cinta Lokasi, Lee Dal Umumkan Akan Menikahi Mantan Staf ‘Police University’

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Aktor Lee Dal telah mengumumkan rencana pernikahannya!

 

Pada tanggal 11 Oktober, agensi Lee Dal, BISTUS Entertainment berbagi, “Lee Dal akan menikah dengan seorang non-selebriti pada tanggal 14 Oktober. Calon pengantin yang digunakan adalah mantan anggota staf yang berpartisipasi dalam produksi drama Korea ‘Police University.’” Lee Dal dan tunangannya dilaporkan bertemu saat syuting drama.

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Police University adalah drama komedi dan investigasi yang akan menceritakan kisah penyelidikan kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya, salah satunya adalah mantan peretas jenius. Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Yoo Dong Man detektif dan profesor yang bersemangat.

 

 

Nonton Streaming / Download Police University Sub Indo di Viu

 

Drama Police University sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Police University sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Police Univerisity sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-14T03:04:47+07:00October 16th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment