Lee Ha Eun Akan Kembali Membintangi Drama The Good Detective Season 2!

nonton streaming download drakorindo the good detective season 2 sub indo viu

 

 

Agensi Lee Ha Eun, Blossom Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa Lee Ha Eun akan kembali menjadi bagian dari drama ‘The Good Detective Season 2’.

 

Drama Korea terbaru The Good Detective Season 2 adalah karya terbaru sutradara Jo Nam Gook dan penulis Choi Jin Won. Drama ini akan terus menampilkan perjalanan para detektif yang dengan cekatan mencari keadilan dari orang-orang jahat.

 

 

Lee Ha Eun Kembali Membintangi Drama The Good Detective

 

Di musim pertama, Lee Ha Eun berperan sebagai Lee Eun Hye, putri Lee Dae Chul (diperankan oleh Jo Jae Yoon), yang dituduh sebagai pembunuh. Drama ini merupakan drama pertama Lee Ha Eun sejak melakukan debutnya. Dia telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya meskipun dia masih berstatus sebagai aktris pendatang baru.

 

Serial ini akan dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, Lee Elijah, Oh Jung Se, Ji Seung Hyun, Kim Hyo Jin, Cha Rae Hyung, Jung Soon Won, Jung Moon Sung, dan banyak lagi. Drama ‘The Good Detective Season 2’ akan menjadi bagian dari slot waktu drama Sabtu dan Minggu dari JTBC. Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada bulan Juli 2022.

 

 

nonton streaming download drakorindo the good detective season 2 sub indo viu

 

 

Lee Ha Eun melakukan debut aktingnya pada tahun 2019 melalui film ‘Maggie’. Dia kemudian membintangi drama pertamanya melalui ‘The Good Detective’. Pada tahun 2021, dia menjadi lebih sibuk dan telah membintangi beberapa drama lainnya. Sebelumnya Lee Han Eun muncul pertama kalinya pada saat membuat penampilan khusus dalam drama Taxi Driver sebagai putri seorang pendeta.

 

Lee Ha Eun juga berperan dalam drama Dark Hole yang dibintangi oleh Kim Ok Bin, Lee Joon Hyuk, Park Keun Rok, Oh Yu Jin, Song Sang Eun, dan Lee Ye Bit. Proyek drama terbarunya adalah ‘School 2021’ yang dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, Choo Young Woo, Jo Yi Hyun, Kim Kang Min, dan Seo Hee Seon. Saat ini Lee Ha Eun berada dalam naungan agensi Blossom Entertainment. Rumah para aktor terkenal seperti Park Bo Gum, Yang Se Jong, Cha Tae Hyun, Jung So Min, dan masih banyak lagi.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Good Detective Sub Indo di Viu

 

Ikuti kisah dari The Good Detective Season 1 yang sudah dapat kamu saksikan di Viu sekarang juga. Nonton streaming atau download The Good Detective sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Good Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-06T00:56:10+07:00July 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment