Lee Jang Woo Berperan Sebagai Iblis yang Dapat Memanipulasi Pikiran di Drama The Heavenly Idol

lee jang woo, nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Drakor The Heavenly Idol telah meluncurkan karakter baru dari Lee Jang Woo sebagai iblis yang dapat memanipulasi pikiran!

 

Diadaptasi dari webtoon populer dan novel web, “The Heavenly Idol” menceritakan kisah High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh idola tak dikenal Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal. Kim Min Kyu akan berperan sebagai High Priest Rembrary, sementara Go Bo Gyeol akan berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar No.1 Woo Yeon Woo, Kim Dal.

 

 

Karakter Lee Jang Woo di The Heavenly Idol

 

Lee Jang Woo akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea yang dimiliki oleh Raja Kegelapan dunia lain. Sebagai Raja Kegelapan, dia bisa memanipulasi pikiran orang dengan ilmu hitamnya. Setelah dikalahkan dalam pertarungan melawan Rembrary, Raja Kegelapan hidup kembali dari ambang kematian dan melintasi ruang dan waktu ke Korea untuk mencari Rembrary.

 

Dalam potongan gambar yang dirilis, Shin Jo Woon menarik perhatian dengan ekspresi seriusnya sambil mengenakan setelan jas. Tidak seperti penampilannya yang sopan, aura gelap yang mengelilinginya membuat seseorang merinding.

 

 

lee jang woo, nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Gambar di bawah memperlihatkan Shin Jo Woon tenggelam dalam pikirannya, meningkatkan ketegangan seolah-olah sesuatu yang serius akan terjadi. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting drastis Lee Jang Woo melalui peran jahatnya dalam drama The Heavenly Idol.

 

 

lee jang woo, nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

lee jang woo, nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 6 Februari 2023 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-04T11:54:02+07:00February 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment