Lee Je Hoon dan Pasukannya Kembali Beraksi dalam Poster Retro Taxi Driver Season 2

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Viu Original Taxi Driver Season 2 merilis poster bertema retro yang semakin meningkatkan antisipasi!

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver adalah sebuah drama Korea tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Setelah sukses pada tahun 2021, drama Korea terbaru hit ini kembali untuk musim kedua akhir bulan ini.

 

 

Poster Terbaru Taxi Driver Season 2

 

Lee Je Hoon akan mengulangi perannya sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir untuk Taksi Pelangi. Pyo Ye Jin kembali sebagai Ahn Go Eun, seorang hacker tangguh dan berbakat yang bekerja bersamanya, sementara Shin Jae Ha akan memainkan karakter baru On Ha Joon, seorang pembalap pemula yang bergabung dengan tim mereka.

 

Kim Eui Sung akan kembali sebagai pemimpin Jang Sung Cheol bersama Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram, yang akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai anggota tim Taksi Pelangi tercinta Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

 

Menjelang penayangan perdananya yang akan datang, Taxi Driver 2 kini telah merilis dua poster kreatif yang dibuat agar terlihat seperti kaset dan kotaknya. Judul poster itu dengan bercanda berbunyi, “Kami akan kembali beroperasi pada 17 Februari 2023 pukul 10 malam.”

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver season 2 sub indo viu

 

 

Produser drama tersebut memberikan bocoran, “Serial ‘Taxi Driver’, sebuah kisah pahlawan gelap yang menurut pemirsa dapat diterima dan mendebarkan saat menangani kejahatan yang merajalela di masyarakat Korea, akan kembali dengan season yang lebih menggembirakan dan memuaskan. Harap perhatikan cerita seperti apa yang akan menarik simpati pemirsa di ‘Taxi Driver 2.’ Harap nantikan pahlawan gelap Taksi Pelangi, yang akan kembali dengan balas dendam dalam skala yang lebih besar, serta wajah-wajah baru itu akan menambah lapisan penyegaran pada drama.”

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Taxi Driver Season 2 akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 17 Februari 2023. Sambil menunggu, saksikan juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver Season 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Taxi Driver Season 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-02-07T23:17:13+07:00February 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment