Terungkap! Lee Joon Gi Bocorkan Ending Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang Sebenarnya

nonton streaming download drakorindo moon lovers: scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah salah satu drama Korea paling populer tahun 2016. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Seohyun SNSD, dan Baekhyun EXO.

 

Pasangan utama, Hae Soo (diperankan oleh IU) dan Wang So (diperankan oleh Lee Joon Gi), mencuri hati dengan chemistry mereka. Mereka memiliki adegan romantis dan manis yang hebat. Tapi hati semua orang tercabik-cabik dengan akhir cerita.

 

 

Lee Joon Gi Bongkar Ending Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang Tidak Ditayangkan

 

Berasal dari Korea modern, Go Ha Jin didorong ke Goguryeo kuno dan mengambil identitas Hae Soo, adik perempuan dari seorang wanita istana yang menikah dengan salah satu pangeran. Dia mengalami banyak cobaan dan kesengsaraan, jatuh cinta pada Wang Wook pada awalnya, kemudian datang untuk merawat Wang So.

 

Pada akhirnya, dia dipaksa ke pengasingan di dekat perbatasan karena kesalahpahaman dan kecemburuan dan jatuh sakit. Hae Soo kembali ke masanya setelah meninggal di Goguryeo kuno. Sekarang, sebagai Go Ha Jin sekali lagi, dia mengunjungi pameran sejarah dan menemukan lukisan Wang So. Dia menangis karena semua ingatannya dari masa lalu kembali.

 

 

nonton streaming download drakorindo moon lovers: scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Kejam, ya? Dia melewati semua rasa sakit hanya untuk berakhir sendirian, sementara Wang So juga meninggal dengan kesepian setelah pemerintahannya.

 

Penggemar marah pada akhir yang tidak memuaskan. Sisi baiknya adalah bahwa Lee Joon Gi sendiri mengakui bahwa mereka telah memfilmkan ending alternatif yang tidak pernah ditayangkan.

 

Pada episode MMTG baru-baru ini, Lee Joon Gi berbagi bahwa dia tahu penggemar telah dibiarkan menginginkan akhir yang ditayangkan. Fans awalnya mengetahui akhir cerita alternatif berkat foto yang dibagikan oleh IU di Instagram-nya sebelumnya. Tapi IU tidak pernah mengungkapkan tentang apa adegan itu. Lee Joon Gi akhirnya memuaskan rasa penasaran penggemar.

 

 

nonton streaming download drakorindo moon lovers: scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Di akhir alternatif, reinkarnasi Wang So berjalan ke Hae Soo yang menangis dan menyerahkan saputangan padanya. Dia mengenakan jas dan sama sekali tidak tahu siapa dia. Dia menatapnya seolah bertanya apakah dia mengingatnya. Dengan senyum, dia pergi. Hae Soo bangkit untuk pergi. Mereka berdua berbalik pada saat yang sama dan bertemu mata. Hae Soo tersenyum padanya, dan mereka berdua berpisah.

 

Akhir alternatif tidak berhasil keluar ke dunia berkat sutradara yang menghentikannya bahkan muncul dalam koleksi DVD. Sutradara telah berada dalam dilema tentang akhir yang sedih vs. bahagia selama berabad-abad dan akhirnya memutuskan yang sedih. Setidaknya kita akhirnya tahu apa yang bisa terjadi! Lihat episode lengkapnya di MMTG di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Sub Indo di Viu

 

Masih belum move on dengan drama Lee Joon Gi bersama IU ini? Daripada kamu galau, yuk maraton kembali Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sub Indo di Viu. Sambil nonton, jangan lupa siapkan tisu ya! Tunggu apalagi? Nonton streaming atau download Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sub Indo diĀ Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-04-05T20:13:58+07:00April 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment