Lee Sung Min Perankan Kakek Ambisius yang Materialistis di Reborn Rich

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Drakor Viu Original Reborn Rich merilis cuplikan terbaru dari Lee Sung Min dengan perannya sebagai kakek Song Joong Ki!

 

Drakor terbaru Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

 

 

Spoiler Karakter Lee Sung Min di Reborn Rich

 

Lee Sang Min berperan sebagai Jin Yang Chul, presiden ambisius Sunyang Group dan kakek Jin Do Joon. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, Jin Yang Chul berhasil membalikkan nasibnya menjadi presiden bisnis No. 1 Korea Selatan. Dia memiliki keyakinan yang kuat dalam dirinya sendiri, dorongan yang sempurna, dan bersedia melakukan apa saja demi uang.

 

Ketelitian yang telah menjadi dasar dari kekayaan dan kesuksesan Jin Yang Chul terlihat jelas dalam cuplikan gambar yang baru dirilis. Jin Yang Chul memiliki tatapan tajam yang tampak mampu menusuk siapa saja dan apa saja. Namun, tergantung pada situasi dan dengan siapa dia berbicara, ekspresi wajah Jin Yang Chul sangat bervariasi, menunjukkan kompleksitas karakter dan motif tersembunyi.

 

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo reborn rich sub indo viu

 

 

Sementara dia sangat bersemangat dalam menghadapi uang, Jin Yang Chul lebih berkepala dingin daripada siapa pun sehubungan dengan Sunyang. Mengingat ambisinya yang berapi-api, pantau terus untuk mengetahui permainan seperti apa yang akan dia mainkan dengan cucunya Jin Do Joon, yang telah mengulurkan tangan mengancam ke arah Sunyang, dan seberapa jauh Jin Yang Chul akan pergi saat dia gagal melepaskannya. keserakahannya, bahkan di akhir hidupnya.

 

Lee Sung Min berkomentar, “Penulis Kim Tae Hee banyak mempengaruhi saya dalam keputusan saya untuk memilih proyek ini. Selain itu, saya memiliki banyak antisipasi bahwa detail produksi sutradara Jung Dae Yoon akan menambah lebih banyak kelengkapan [drama].”

 

Mengenai mengapa dia memilih untuk membintangi “Reborn Rich,” Lee Sung Min menjelaskan, “Skripnya sangat baru dan detail. Saya terkesan dengan perkembangan skala sejarah dari masa lalu ke masa kini.”

 

Terakhir, ia berbagi tentang karakternya, “Dia adalah orang yang paling berapi-api dalam hal merintis visi untuk masa depan Sunyang Group. Jika itu untuk melindungi Grup Sunyang, dia lebih berhati dingin dan kejam daripada orang lain. Saya mencoba menambahkan ide ke lingkungan Jin Yang Chul yang digambarkan dalam drama, pembentukan Sunyang Group, dan proses yang dia ambil dari memulai perusahaan hingga hari ini, untuk menciptakan karakter tersebut.”

 

 

Nonton Streaming / Download Reborn Rich Sub Indo di Viu

 

Viu Original Reborn Rich akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Reborn Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-12T00:17:50+07:00November 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment