Artinya Dalam, Ini Makna di Balik 5 OST F4 Thailand: Boys Before Flowers

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Buat kamu yang setia menonton F4 Thailand: Boys Before Flowers, kamu pasti akrab dengan dua soundtrack drama ini, yaitu Who Am I dan Shooting Star. Lagu dengan melodi yang enak ini menjadi pembuka dan penutup setiap episode drama adaptasi serial manga Jepang Hana Yori Dango ini.

 

Tak cuma liriknya yang punya makna bagus, beberapa lagu juga semakin enak didengar berkat harmonisasi suara empat aktor ganteng yang jadi pemeran utama, yaitu Vachirawit Chivaaree/Bright, Jirawat Sutivanichsak/Dew, Metawin Opas-iamkajorn/Dew, dan Hirunkit Changkham/Nani.

 

Makna apa saja yang tersimpan dalam 5 lagu soundtrack drama Thailand F4 Thailand: Boys Before Flowers? Ini jawabannya.

 

 

1. Who Am I

 

 

nonton streaming download f4 thailand sub indo viu

 

 

Lagu yang dirilis menjelang penayangan episode pertama ini dinyanyikan oleh empat personel F4. Lirik lagu Who Am I memberikan gambaran mendalam soal perasaan empat karakter utama geng tersebut. Meski dari luar terlihat angkuh dan suka membuat masalah, lagu ini seolah memberi penegasan bahwa apa yang terlihat dari luar bukanlah mereka yang sebenarnya.

 

Siapa yang dapat melihat apa yang ada di dalam? Sosok lain yang berusaha kusembunyikan. Seseorang yang rentan dengan hati yang gemetar. Inilah aku. Begitulah salah satu penggalan lagu yang ditulis oleh Achariya Dulyapalboon tersebut.

 

Di lagu ini, kamu akan dikejutkan saat Nani nge-rap di tengah-tengah lagu. Keren banget, deh!

 

 

2. Shooting Star

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Lagu yang menjadi penutup setiap episode membuat kamu tak ingin buru-buru menyudahi setiap episodenya. Shooting Star yang juga dinyanyikan oleh empat personel F4 ini dirilis pada akhir Desember 2021 lalu.

 

Diciptakan oleh Sottihinan Chailangkarn, lirik lagu ini ditulis oleh Amornsuda Kanchanaphi dan Mode Van. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang memiliki belahan jiwa yang telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Belahan jiwanya tersebut dianggap seperti bintang yang selalu menyinari.

 

Video klip lagu Shooting Star mengambil suasana malam hari, dengan kilasan bintang jatuh di langit. Bright, Win, Dew, dan Nani tampil romantis namun misterius dalam balutan jas hitam. Bikin jatuh cinta, ya?

 

 

3. In the Wind

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Soundtrack ketiga ini dirilis di awal Januari 2022. Jika dua OST sebelumnya dibawakan berempat oleh personel F4 secara lengkap, khusus untuk lagu In the Wind, Dew menyanyikannya secara solo.

 

In the Wind menceritakan tentang perasaan hati terdalam Ren, yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Mira (Yongwaree Anilbol/Fah). Sorot mata sendu Ren seakan menggambarkan kesedihan terdalamnya, karena Mira hanya menganggapnya sebagai teman, dan tak pernah melihat dia sebagai pria.

 

Sayang di mana pun kau berada, aku akan mengawasimu. Aku akan dekat, tidak akan pergi jauh. Meskipun terkadang kau mungkin tidak melihat. Penggalan lagu ini pas banget, kan, dengan suasana hati Ren yang sedih, saat tahu Mira menambatkan hatinya pada lelaki lain.

 

 

4. One Last Cry

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

OST satu ini dirilis bertepatan dengan penayangan episode 7. Kali ini GMMTV menggandeng aktris sekaligus penyanyi Violette Wautier untuk menyanyikan lagu One Last Cry.

 

Lirik lagu ini mengungkap perasaan Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu) yang terlihat tangguh, namun bisa merasa lemah. Di episode 7, Gorya dan Thyme berbaikan dan saling mengakui perasaannya masing-masing. Namun, tantangan baru muncul ketika ibu Thyme datang ke rumah Gorya.

 

Lirik lagu One Last Cry ini menggambarkan perasaan Gorya, ketika ketangguhannya diuji oleh ibu Thyme yang tidak merestui hubungan gadis itu dengan anaknya. Gorya ingin menangis, sebelum ia bersiap menghadapi tantangan di hadapannya. Tapi, ia tidak akan pernah menyerah.

 

 

5. You Mean the World

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

OST ini dirilis akhir Januari 2022 lalu, dan dinyanyikan oleh Fluke Gawin, aktor dan penyanyi berdarah campuran Amerika dan Thailand. Lagu ini memiliki lirik dengan arti romantis, menggambarkan perasaan Thyme kepada Gorya secara mendalam.

 

Kamu telah mengubah seluruh duniaku. Naik turun dan luar dalam. Kamu telah membuat sosok yang dingin ini menjadi penuh dengan emosi, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

Cocok banget, kan, dengan karakter Thyme yang dingin, lalu tiba-tiba berubah menjadi hangat sejak kehadiran Gorya?

 

Bagaimana, kamu setuju bahwa makna lima lagu soundtrack di atas sangat dalam dan menyentuh? Lagu mana yang jadi favoritmu?

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-15T09:28:20+07:00February 15th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment