Memukau sebagai Supporting Role, Ini 4 Drama Jang Young-nam, Pemeran Ibu Lee Jong Suk dalam Pinocchio 

Jang Young Nam

 

 

Aktris kelahiran Seoul, 25 November 1973 ini, merupakan satu dari sederet aktris senior Korea yang sudah memerankan puluhan judul film dan drakor. Jang Young-nam memulai karier beraktingnya lewat teater. Dia dikenal sebagai aktris dengan kemampuan berakting yang memukau di banyak genre, baik itu drama maupun film. Dia mendapatkan peran utama pertamanya lewat film Azooma. Dari Azooma juga dia berhasil meraih penghargaan Best Actress di ajang 17th Busan International Film Festival.

 

Selain tampil di film, akting Young-nam juga tak kalah memukau dalam setiap drama yang ia bintangi. Walau tak selalu mendapat peran utama, karakternya sebagai supporting role dalam sebuah drama, selalu berhasil menjadi sorotan. Berikut adalah 5 drama populer yang pernah dibintangi oleh Jang Young-nam:

 

 

1. The Devil Judge (2021)

 

Jang Young Nam

 

 

Dalam drama The Devil Judge yang tayang di jaringan tvN setiap hari Sabtu dan Minggu ini, Young-nam hadir sebagai supporting role. Dia berperan sebagai Cha Kyung-hee. Sosok tersebut digambarkan sebagai seorang menteri kehakiman yang tangguh dan penuh ambisi untuk mencapai tujuan akhirnya, yaitu menjadi kandidat untuk pemilihan presiden dan menduduki gedung biru.

 

Dalam drama ini dia beradu akting dengan banyak artis ternama Korea lainnya, seperti Ji Sung, Kim Min-jung, Ahn Nae-sang, Kim Jae-kyung, dan masih banyak yang lainnya. Drama ini juga menjadi ajang reuni antara Young-nam dengan Park Gyu-young, pemeran tokoh Yoon Soo-hyun.

 

 

2. Find Me in Your Memory (2020)

 

Jang Young Nam, nonton streaming download drakorindo find me in your memory sub indo viu

 

 

Drama korea yang tayang pada pertengahan tahun 2020 ini, disutradarai oleh sutradara berpengalaman, Oh Hyun-jong. Salah satu drama populer yang juga digarap oleh Hyun-jong adalah Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

 

Dalam Find Me in Your Memory, Young-nam mengambil bagian sebagai supporting role dengan memerankan tokoh Choi Hee-sang, seorang direktur berita khusus untuk topik girl crush. Drama bergenre romantis ini tidak hanya menyoroti kisah percintaan tokoh utama, Lee Jung-hoon (diperankan oleh Kim Dong-wook) dan Yeo Ha-jin (diperankan oleh Moon Ga-young) saja. Ada kisah cinta adik Yeo Ha-jin, Yeo Ha Kyung (diperankan oleh Kim Seul-gi), dan reporter Jo Il-kwon (diperankan oleh Lee Jin-hyuk), serta terakhir, Hee-sang dan Chul Woong (diperankan oleh Lee Seung-joon) yang juga menunjukkan romansanya sebagai pasangan di tempat kerja. Chul Woong, yang hidup dalam bayang-bayang pesona karismatik istrinya, mulai iri pada Jung Hoon, sosok yang dikagumi Hee Sang.

 

 

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

 

Jang Young Nam, weightlifitng fairy kim bok joo sub indo viu

 

 

Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo merupakan drama bergenre romantis yang diangkat dari kisah nyata seorang atlet angkat besi wanita Korea Selatan bernama Jang Mi-ran. Jang Mi-ran adalah peraih medali emas di Olimpiade Beijing tahun 2008.

 

Drama yang tayang di akhir 2016 ini didukung oleh Lee Sung-kyung (diperankan oleh Kim Bok-joo), Kyung Soo-jin (diperankan oleh Song Shi-ho), Nam Joo-hyuk (diperankan oleh Jung Joon-hyung), dan Lee Jae-yoon (diperankan oleh Jung Jae-yi). Selain pemeran utama, tentu saja ada peran pendukung (supporting role). Salah satunya adalah Young-nam.

 

Dan, seperti pada drama lain, akting Young-nam selalu bisa mencuri perhatian. Dalam drama yang disutradarai oleh Oh Hyun-jong ini, Jang Young-nam memainkan peran sebagai Choi Sing-eun, salah satu tim angkat besi di tempat Kim Bok-joo berlatih, yaitu pelatih angkat besi Kim Bok-joo.

 

 

4. The Crowned Clown (2019)

 

Jang Young Nam, nonton streaming download drakorindo the crowned clown sub indo viu

 

 

Berbeda dari drama Korea pada umumnya yang diadaptasi dari webtoon atau dari novel, The Crowned Clown diangkat dari film populer berjudul Masquerade (2012). Seakan mengikuti kesuksesan Masquerade, The Crowned Clown menjadi salah satu film dengan rating tinggi saat penayangannya di tvN.

 

Selain Jang Young-nam yang berperan sebagai ibu dari Raja Lee Hun, drama ini didukung oleh pemeran utama Yeo Jin-goo (berperan sebagai Ha Sun/King Lee Hun) dan Kim Sang-kyung (berperan sebagai Lee Gyu), serta Lee Se-young (berperan sebagai Queen Yoo So-woon).

 

Berlatar sejarah, The Crowned Clown mencoba menghadirkan kisah kerajaan Joseon pada masa pemerintahaan Raja Lee Hun. Akting memukau Young-nam pun diperlihatkan lewat perannya sebagai permaisuri.

 

Buktikan sendiri kepiawaian akting Young-nam dengan nonton drama-drama itu di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Pinocchio Sub Indo di Viu

 

Drama klasik fenomenal dari Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Pinocchio sub Indo di Viu sekarang ya!

 

 

Yuk nonton Pinocchio sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-08-10T15:28:43+07:00August 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment