Mnet Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Pernyataan Produser Street Man Fighter

nonton streaming download drakorindo street man fighter sub indo viu

 

 

Tim produksi Street Man Fighter telah mengeluarkan permintaan maaf atas komentar yang dibuat selama konferensi pers program tersebut.

 

Pada tanggal 23 Agustus, variety show Korea “Street Man Fighter” mengadakan konferensi pers di mana kepala produser (CP) Kwon Young Chan membandingkan program tersebut dengan versi wanita asli “Street Woman Fighter.” Dia berkomentar, “Jika ada kecemburuan dan keserakahan dalam [program] survival untuk penari wanita, saya pikir penari pria menunjukkan banyak kesetiaan dan kebanggaan.”

 

Sejak saat itu, pemirsa menyatakan ketidaknyamanan mereka dengan komentar seksis dan Mnet merilis pernyataan berikut sebagai tanggapan:

 

Halo, ini Mnet.

 

Kami meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan komentar tidak pantas yang dibuat oleh produser di konferensi pers ‘Street Man Fighter’ Mnet.

 

Komentar yang dibuat oleh produser adalah komentar yang tidak sesuai dengan nilai inti Mnet tentang ‘kebaruan yang mematahkan prasangka’ atau tujuan produksi program tari kami untuk ‘pertumbuhan melalui kompetisi dan solidaritas’. komentar.

 

Mnet ‘Street Woman Fighter’ dan ‘Street Man Fighter’ adalah program yang diproduksi untuk menyampaikan kegembiraan melalui tarian dengan kompetisi dan solidaritas penari profesional, dan menyoroti mereka sambil berfokus pada cerita para penari.

 

Kami berjanji akan mengambil berbagai langkah tindak lanjut untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi, sehingga kami tidak mengecewakan mereka yang menyukai program kami. Ke depan, kami akan berpikir dan bekerja lebih keras. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Street Man Fighter Sub Indo di Viu

Street Man Fighter tayang setiap Kamis, mulai 25 Agustus dengan total 10 episode. Saksikan juga Be Mbitious dan Be the SMF selengkapnya di Viu. Jangan lewatkan keseruan ajang survival menari versi pria ini dan pastikan untuk nonton streaming atau download Street Man Fighter sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Man Fighter sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-08-30T00:44:56+07:00August 30th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment