Mr. Queen Tayang di Viu, Rating Langsung Melesat dan Aktor Merasa “Tertipu”

Drama Mr. Queen yang penuh adegan kocak dalam episode pembuka berhasil mencetak sukses luar biasa. Drama Korea komedi yang berkisah tentang pria dari zaman modern dan jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon ini langsung melesat ke peringkat atas, menurut riset Nielsen Korea. Episode perdana Mr. Queen menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV kabel di Korea.

 

Episode ini langsung memancing tawa penonton dengan nasib Kim So Young (diperankan oleh Shin Hye Sun), ratu yang tiba-tiba mendapati banyak kejutan dalam hidupnya. Dalam episode ini, Viu’ers dapat menuntaskan rasa penasaran dengan sejumlah petunjuk dari rahasia sang ratu dan Raja Cheoljong ketika nonton drama Korea Mr. Queen di episode perdananya.

 

Di balik kekuasaannya, Raja Cheoljong memiliki karakter yang kompleks dan menyimpan rasa sakit dari masa kecilnya. Di sisi lain, meski sudah menjadi istri dari Raja, Ratu Kim So Young memberi pengaruh baru dalam berbagai hal di istana.

 

Tentu saja, Anda juga akan terpingkal-pingkal dengan usaha gigih agar ia bisa kembali ke zaman modern. Namun sia-sia! Apakah episode kedua lebih kocak? Dalam 16 episode, Mr. Queen akan tayang secara eksklusif dengan subtitle Bahasa Indonesia setiap Minggu dan Senin di Viu.

 

Yang tak kalah menarik dari drama bertemakan kolosal ini adalah akting Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai pria dari zaman modern. Dalam episode perdana, penonton juga akan melihat aksinya sebagai koki hingga detik-detik jiwanya memasuki tubuh sang Ratu dalam air. Melalui akun Instagram, Choi Jin Hyuk mengungkapkan ia harus menjalani syuting yang sulit dalam adegan bawah air tersebut, padahal awalnya ia dijanjikan peran sebagai cameo. Dengan nada bercanda, ia mengaku merasa tertipu. Untungnya, Choi Jin Hyuk dapat melewati tantangan ini dengan sukses, menikmatinya dan mengajak para fans untuk menyaksikan Mr. Queen.

 

Bagi Shin Hye Sun, peran sebagai ratu memaksanya mengenakan hanbok (pakaian tradisional) dan berbicara dengan nada yang digunakan dalam drama sejarah. Ia juga harus melakukan hal-hal yang tampaknya tidak sopan bagi masyarakat di dinasti Joseon, tetapi hal itu digambarkan dengan cara menyenangkan.

 

Nantikan episode ketiga dan keempat yang akan menghibur Anda dengan kejutan lain di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Mr. Queen Sub Indo di Viu

 

Drama Mr. Queen tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 13 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mr. Queen sub Indo di Viu sekarang. 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Mr. Queen sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-18T10:32:53+07:00December 16th, 2020|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment