Catat Jadwalnya, My Hero Academia Season 6 Tayang pada Musim Gugur 2022!

nonton streaming atau download anime my hero academia season 6 sub indo viu

 

 

Acara Jump Festa ’22 Shueisha mengungkapkan pada hari Minggu bahwa musim keenam dari anime My Hero Academia akan tayang perdana pada musim gugur 2022. Acara tersebut juga mengungkapkan sebuah trailer baru.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=5blXkprH24w[/embedyt]

 

 

Sudah siap untuk menyaksikan anime yang satu ini, Viuers? Yuk, simak informasi di bawah ini!

 

 

My Hero Academia Season 6 Tayang pada Musim Gugur 2022

 

 

nonton streaming atau download anime my hero academia season 6 sub indo viu

 

 

Musim baru akan mengadaptasi busur Paranormal Liberation War dari manga asli Kōhei Horikoshi, yang menampilkan perang habis-habisan antara pahlawan dan penjahat.

 

My Hero Academia Season 5 ditayangkan perdana di Jepang pada 27 Maret, dan mencakup Joint Training, Internship at Endeavor’s Agency, dan Villain Academia dari manga. Musim ini memiliki 25 episode.

 

My Hero Academia Season 1 yang memiliki 13 episode ditayangkan perdana pada April 2016. Musim kedua 25-episode ditayangkan perdana pada April 2017, dan musim ketiga ditayangkan perdana pada April 2018 dan berjalan selama 25 episode. My Hero Academia Season 4 ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. Anime video orisinal dua episode untuk franchise tersebut telah ditayangkan di Jepang pada Agustus 2020.

 

Film My Hero Academia: Two Heroes dibuka di Jepang pada Juli 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising, dibuka di Jepang pada Desember 2019, sementara film anime ketiga berjudul My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission tayang perdana pada 6 Agustus 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Sub Indo di Viu

 

Sambil tunggu musim keenam, kamu dapat saksikan juga koleksi My Hero Academia yang tersedia lengkap di Viu, mulai dari My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4 hingga My Hero Academia Season 5 di Viu. Yuk, nonton My Hero Academia sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-24T16:37:18+07:00December 26th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment