Nendoroid My Hero Academia Kini Menghadirkan Deku, Bakugo dan Todoroki dengan Stealth Suit!

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

 

Nendoroid My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission hadir dengan tiga pelat wajah dengan ekspresi berbeda!

 

Good Smile Company akan merilis nendoroid dari Katsuki Bakugo, Izuku Midoriya, dan Shoto Todoroki dari My Hero Academia dalam kostum “stealth suit” mereka dari film anime My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission.

 

 

Nendoroid My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission Stealth Suit Ver.

 

Setiap nendoroid hadir dengan tiga pelat wajah dengan ekspresi berbeda serta bagian efek untuk menciptakan berbagai Kekuatan Super para karakter, seperti pelat teks “SMASH!!” untuk Deku dan ledakan Bakugo.

 

 

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download anime my hero academia sub indo viu

 

Nendoroids masing-masing dihargai 6.600 yen (sekitar Rp 870.000,-) termasuk pajak, dan dapat dipesan sebelumnya di GOODSMILE ONLINE SHOP dan Toho Animation STORE.

 

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission pertama kali mengungkapkan desain “stealth suit” untuk karakter pada bulan Mei 2021. My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, film anime ketiga dalam waralaba, dirilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 dan telah menghasilkan sekitar 940 juta yen (ssekitar Rp 123 miliar) dalam empat hari pertama. Film ini menampilkan cerita asli di mana Deku dicari oleh pihak berwenang untuk pembunuhan massal, serta sebuah insiden yang melibatkan seluruh dunia.

 

 

Nonton Streaming / Download My Hero Academia Sub Indo di Viu

 

Sebelum nonton film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, kamu dapat saksikan juga My Hero Academia Season 1, My Hero Academia Season 2, My Hero Academia Season 3, My Hero Academia Season 4 dan My Hero Academia Season 5 di Viu. Yuk, nonton koleksi lengkap My Hero Academia sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton My Hero Academia sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-20T17:09:14+07:00August 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment