Nikmati 10+ Drama Korea Terfavorit dengan Dubbing Berbahasa Indonesia. Gratis!

Nonton gratis drama Korea dengan Dubbing Bahasa Indonesia favorit Anda selama bulan Ramadhan 2021 ini di Viu. Viu adalah pilihan terbaik untuk streaming hiburan Asia sepanjang Ramadan, karena platform ini berkomitmen membuat Anda dapat menjalani hari-hari penuh berkah dengan lebih bersemangat dan selalu happy.

 

Selama #RamadandiViu, Anda dapat menyaksikan lebih dari 10 drama Korea terbaik dalam versi dubbing Bahasa Indonesia secara gratis, dengan tayangan komersial, di Viu.

 

 

Nonton Gratis Drama Korea Terfavorit dengan Dubbing Berbahasa Indonesia

 

 

 

Pada awal Ramadan, lima drama Korea dalam versi dubbing yang dirilis Viu pada April 2021 ini, yaitu What’s Wrong with Secretary Kim?, The World of The Married (A World of Married Couple), The Heirs, Strong Woman Do Bong Soon dan Hotel Del Luna. Descendants of The Sun dan True Beauty juga sudah dapat Anda nikmati.

 

 

nonton streaming download moon lovers scarlet heart ryeo sub indo viu

 

 

Memasuki pekan ketiga Ramadan, pada 25 April 2021, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Tale of the Nine Tailed siap menghibur Anda, dan akan disusul dengan Melting Me Softly pada 27 April 2021. Menjelang akhir Ramadan, Anda dapat menikmati Legend of The Blue Sea dan The Penthouse 1.

 

Seluruh drama dengan dubbing berbahasa Indonesia ini akan dapat Anda temukan pada deretan “Tonton Gratis K-Drama Dubbing Indonesia” dalam aplikasi Viu.

 

Viu juga memberikan opsi “Roadblock” unik kepada brands. Selama Ramadan, brands dapat memblok waktu penayangan iklan secara eksklusif karena Viu menyediakan slot Sahur Fresh (04:00 – 08:00), Buka Puasa Sehat (16:00 – 20:00) dan Santai Malam (20:00 – 00:00).

 

Dengan strategi konten Ramadan yang unik dan berbeda, minat Viu-ers yang tinggi terhadap drama Korea versi dubbing Bahasa Indonesia, sejumlah brand dan agensi turut ambil bagian dalam program ini untuk berbagi kebahagiaan dengan konsumen di Viu.

 

Roadblock saat Buka Puasa telah langsung diambil sepenuhnya oleh sejumlah brand minuman, seperti Frestea, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum.

 

Saat malam, konsumen umumnya melakukan browsing serta berbelanja, dan Lazada serta L’Oreal Paris sudah mengambil Roadblock Santai Malam dan tak melewatkan momen ini dengan memanfaatkan drama Korea yang sedang trending.

 

Sejumlah brands kesehatan dan kebugaran memilih momen Sahur. Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mendukung konsumen pelaku gaya hidup sehat selama bulan puasa dalam menjalani aktivitas sepanjang hari. Monde EGG ROLLS, Samsung, vivo dan Super Indo Supermarket juga ambil bagian dalam kemeriahan #RamadandiViu kali ini.

 

Anda dapat menikmati drama dan film Asia ini kapanpun dan di manapun melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh melalui App Store, Google Play dan Smart TV tertentu, serta Viu.

 

Nonton Streaming / Download K-Drama Dubbing Indonesia di Viu

 

Selama #RamadhandiViu, nikmati pengalaman nonton drama Korea hits favoritmu dengan Dubbing Indonesia di Viu. Selain itu, tonton maraton koleksi lengkap drama Korea terbaru dengan sub Indo yang tersedia di Viu. Yuk, nonton streaming atau download K-Drama Dubbing Indonesia di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton K-Drama Dubbing Indonesia sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-04-15T05:00:05+07:00April 15th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment