Kabar Terbaru! One Piece Akan Membuat Anime Baru Berdurasi 90 Detik

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Toei Animation mengumumkan pada tanggal 3 Juni bahwa mereka memproduksi anime baru berdurasi 90 detik untuk pameran One Piece di eksterior Exosphere di Las Vegas Sphere. Pameran ini akan debut pada 10 Juni dan tetap dipamerkan hingga 16 Juni.

 

Peluncuran tampilan One Piece juga bertepatan dengan peluncuran Channel YouTube resmi berbahasa Inggris dari franchise tersebut. Adaptasi anime yang sedang berlangsung dari manga One Piece karya Eiichiro Oda ditayangkan perdana pada tahun 1999. The Egg Head Arc, arc terbaru dari anime tersebut, ditayangkan perdana pada tanggal 7 Januari.

 

Saluran YouTube resmi untuk One Piece meluncurkan streaming linier baru anime tersebut pada tanggal 29 Oktober untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 berjudul “ANYTIME ONEPIECE.” Streaming dimulai dengan episode pertama anime, streaming tersebut akan diputar sepanjang tahun depan (hanya di Jepang) dan menambahkan episode baru saat ditayangkan di televisi.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa nonton anime One Piece dengan sub Indo di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-06-12T22:40:53+07:00June 13th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment