One Piece Film Red Bertahan Pada Peringkat #1 dan Detective Conan: The Bride of Halloween Berada di Peringkat #4

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Memasuki minggu keempat belas penayangannya, film anime One Piece Film Red masih bertahan di peringkat #1 setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan. Tak hanya itu saja, film anime Detective Conan: The Bride of Halloween berhasil masuk ke dalam sepuluh besar setelah kembali menayangkan filmnya pada malam Halloween lalu.

 

 

One Piece Film Red Bertahan di Peringkat #1 dan Detective Conan: The Bride of Halloween Masuk 10 Besar

 

Berikut adalah daftar film yang tayang di box office Jepang:

 

1. One Piece Film Red

 

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Anime One Piece Film Red bertahan di #1 di akhir pekan ke-14 di box office Jepang. Film ini menjual 90.000 tiket selama akhir pekan, dan memperoleh 122.947.620 yen dari Jumat hingga Minggu dan telah menjual total 13,01 juta tiket, serta telah memperoleh total kumulatif 18.035.850.350 yen.

 

One Piece Film Red dibuka di Jepang pada tanggal 6 Agustus. Film ini telah menjadi film dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi, baik dari segi jumlah tiket yang terjual dan yen yang diperoleh di box office. Film ini juga menduduki puncak Top Gun: Maverick untuk menjadi film berpenghasilan tertinggi yang dibuka di Jepang sepanjang tahun ini. Anime ini adalah film anime dengan pendapatan tertinggi #6 sepanjang masa di Jepang dan film dengan pendapatan tertinggi #11 sepanjang masa di Jepang.

 

Film ini berpusat pada karakter baru bernama Uta, putri Shanks. Kaori Nazuka adalah pengisi suara Uta, sedangkan Ado adalah pengisi suara karakter. Ado juga membawakan lagu tema film “Shinjidai” (“New Genesis”). Goro Taniguchi (Code Geass, One Piece: Defeat The Pirate Ganzak! spesial) menyutradarai One Piece Film Red. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:O, live-action Black Butler) menulis skenarionya, dan pencipta manga One Piece Eiichiro Oda sendiri menjabat sebagai produser eksekutif.

 

 

2. Sword Art Online the Movie -Progressive- Scherzo of a Dark Dusk

 

Sword Art Online the Movie -Progressive- Scherzo of a Dark Dusk (Kuraki Yūyami no Scherzo), film kedua dalam Sword Art Online the Movie -Progressive- serial film anime, naik kembali dari #4 ke #3 dalam hal tiket terjual, tetapi tetap di #2 dalam jumlah aktual yen yang diperoleh, di akhir pekan ketiganya. Film ini menghasilkan 107.683.635 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 817.193.233 yen. Selain itu, film kedua dibuka untuk pemutaran reguler di Jepang pada 22 Oktober tetapi dibuka pada pemutaran IMAX dan 4DX satu hari sebelumnya pada 21 Oktober.

 

 

3. Katsutoshi Murase and Welzard Karada Sagashi

 

Film live-action dari manga horor Katsutoshi Murase and Welzard Karada Sagashi (Body Search) bertahan di #2 dalam penjualan tiket, tetapi #3 dalam yen diperoleh, di akhir pekan keempat. Film ini menghasilkan 83.782.880 yen dari Jumat hingga Minggu dan telah memperoleh total kumulatif 894.870.340 yen. Diketahui bahwa film ini pertama kali dibuka pada 14 Oktober.

 

 

4. Detective Conan: The Bride of Halloween

 

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Pemutaran ulang Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dari franchise Detective Conan, turun dari #3 ke #4 di akhir pekan kedua. Film ini saat ini sedang dalam pemutaran ulang khusus Halloween yang dibuka dua minggu lalu dan berada di peringkat ke-3. Diketahui bahwa film ini menghasilkan 67.154.600 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah menghasilkan total 9.682.314.250 yen.

 

Film ini menjual 82.000 tiket dan menghasilkan 114.444.900 yen pada akhir pekan pertama pemutaran ulang, yang mendorong film tersebut melewati pendapatan Detektif Conan: Fist of Blue Sapphire sebesar 9,37 miliar yen, menjadikan film tersebut sebagai film dengan pendapatan tertinggi dalam film anime franchise Detektif Conan.

 

Pemutaran film baru satu menit lebih lama dari pemutaran asli film tersebut, dan akan diputar hingga 7 November. Film ini dibuka di Jepang pada 15 April dan menjual 1.321.944 tiket seharga 1.907.467.150 yen dalam tiga hari pertama, dan telah menghasilkan 1% lebih banyak dalam tiga hari pertama daripada film pemegang rekor sebelumnya (untuk total pendapatan) dalam waralaba, Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, dalam tiga hari pertama.

 

Susumu Mitsunaka menyutradarai film ini di TMS Entertainment, Takahiro kura (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, Detective Conan: The Crimson Love Letter) menulis skenarionya, Gosho Aoyama dikreditkan untuk karya aslinya, Yūgo Kanno (Petualangan Aneh JoJo: Stardust Crusaders, Psycho-Pass) menggubah musik untuk film tersebut, dan BUMP OF CHICKEN membawakan lagu tema film “Chronostasis.”

 

 

5. Sadako DX

 

Sadako DX, film live-action baru dalam franchise Ring, bertahan di #5 di akhir pekan kedua. Film ini menghasilkan 37.674.950 yen, dan telah memperoleh total kumulatif 219.667.350 yen. Diketahui bahwa film ini dibuka pada 28 Oktober dan memulai debutnya di #5 serta menghasilkan 78.824.850 yen selama akhir pekan, dan menghasilkan 106.800.720 yen dalam tiga hari pertama (termasuk Jumat).

 

 

6. Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours

 

Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, film terbaru dalam franchise Utano☆Princesama, naik kembali dari #10 tp #8 di akhir pekan ke-10. Film ini menghasilkan 29.932.680 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 1.553.075.300 yen. Sebelumnya film ini berada di peringkat #7 di akhir pekan pembukaannya dengan menjual 86.500 tiket dan menghasilkan 140 juta yen dalam tiga hari pertama. Selain itu, film ini menghasilkan sekitar 69,61 juta yen pada hari pembukaannya pada 2 September, menghasilkan 63% lebih banyak dari film sebelumnya dalam waralaba, Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom, pada hari pertama ketika dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019.

 

 

7. Whisper of the Heart

 

Film sekuel live-action berdasarkan Whisper of the Heart (Mimi o Sumaseba) manga Aoi Hiiragi turun dari #8 ke #10 di akhir pekan keempat. Film ini menghasilkan 26.698.470 yen dari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 500.973.000 yen dari lebih dari 1 juta tiket. Manga aslinya menginspirasi film anime oleh Yoshifumi Kond dan Studio Ghibli pada tahun 1995.

 

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Saksikan terus anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-12T00:10:16+07:00November 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment